Sukses

Di Panggung Academy Awards, Jimmy Kimmel Bahas Mr P Milik Patung Oscar

Liputan6.com, Los Angeles - Sudah jadi tradisi, pidato pembukaan Piala Oscar selalu dimanfaatkan sang pembawa acara untuk membahas isu terkini di Hollywood.

Dalam Piala Oscar 2018 yang diselenggarakan di Dolby Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu (4/3/2018) petang waktu setempat, topik mengenai pelecehan seksual yang dilakukan Harvey Weinstein, menjadi salah satu topik yang dibahas.

Nah, Jimmy Kimmel punya cara tersendiri untuk membahas peristiwa ini.

Ia, melakukannnya dengan membandingkan Harvey Weinstein dan patung Piala Oscar.

 

Simak juga video berikut ini:

1 dari 3 halaman

Patung Paling Terhormat

Dilansir dari E! News, Senin (5/3/2018), awalnya Jimmy Kimmel mendekati patung Oscar yang diletakkan di pinggir panggung. "Pria paling dihormati di Hollywood," kata Jimmy Kimmel sambil menunjuk patung berwarna emas itu.

"Dia meletakkan tangannya di tempat yang bisa kau lihat, tak pernah berkata kasar, dan paling penting, tak ada p*nis sama sekali," tuturnya.

 

2 dari 3 halaman

Sindiran

Dengan gaya sarkastis, ia mengatakan bahwa orang-orang perfilman memiliki kelakuan yang sama terhormatnya dengan patung Oscar, maka para wanita akan merasa aman, setidaknya di industri Hollywood.

"Kalau kita melakukannya, para wanita 'hanya' akan menghadapi pelecehan di mana pun dan kapan pun mereka berada," ujar Jimmy, menyindir kasus pelecehan yang masih marak hingga kini.

Artikel Selanjutnya
Hormati Leluhur di Piala Oscar 2018, Komedian Keturunan Eritrea Pakai Baju Daerah
Artikel Selanjutnya
Parade Gaun Sequin Curi Perhatian di Piala Oscar 2018