Sukses

Sahabat Palsu, Beyonce Diam-Diam Muak dengan Kim Kardashian?

Liputan6.com, Jakarta Tak ada yang mengetahui bagaimana hubungan asli antara Beyonce dan Kim Kardashian. Selama ini, keduanya memang dekat, Jay Z dan Kanye West memang bersahabat baik.

Namun sebuah kabar tak sedap beredar. Beyonce disebut-sebut sebal dengan Kim Kardashian.

Pelantun lagu "If I Were a Boy" itu ternyata tak benar-benar menyukai Kim Kardashian yang hanya menggunakan kesempatan untuk terkenal.

Berdasarkan penuturan orang dekat Beyonce, istri Jay Z tersebut rupanya muak dengan sosok Kim Kardashian. Menurut Beyonce, Kim Kardashian terkenal berkat video seksnya yang bocor ke publik.

1 dari 5 halaman

Bikin Lagu Sindiran

Untuk ukuran prestasi, Kim Kardashian memang tak bisa dibandingkan dengan Beyonce. Beyonce menjual kemampuannya sebagai penyanyi, berbeda dengan Kim Kardashian yang hanya haus popularitas.

Sebuah kabar menyebutkan, Beyonce membuat lagu yang terinspirasi dari Kim Kardashian, diwartakan RadarOnline, Sabtu (3/3/2018).

2 dari 5 halaman

Lagu Unik

Salah satu lirik lagunya, "aku terkenal di internet" dan Beyonce juga menyanyikan mengenai "tubuh aslinya."

Lirik lagi yang dinyanyikan Beyonce itu seolah menggambarkan Kim Kardashian mengenai majalah Paper yang menampilkan bokong sang bintang reality show.

3 dari 5 halaman

Operasi Plastik

"Tubuhku, uangku, aku nyata. Aku adalah ancaman," nyanyi Beyonce lagi.

Kali ini, lirik tersebut seolah sindiran mengenai tubuh Kim Kardashian yang dikabarkan mengalami perubahan akibat operasi plastik. Namun, Kim Kardashian tak pernah mengakuinya.

4 dari 5 halaman

Panggilan Khusus

Kabar lain menyebutkan, Beyonce dan Kim Kardashian tengah menghadapi perang dingin. Namun hingga kini belum ada konfirmasi dari Beyonce atau Kim Kardashian.

Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Kim Kardashian Simpan Dendam pada Ronaldo
Artikel Selanjutnya
Kim Kardashian Masih Sakit Hati kepada Cristiano Ronaldo?