Sukses

Ini 5 Pesulap Grup B Siap Bertarung di Babak Eliminasi The Grand Master Asia

Bla

Liputan6.com, Jakarta The Grand Master Asia kembali menggelar babak eliminasi pada Minggu (4/3/2018) ini. Kali ini, kompetisi yang menghadirkan atraksi spektakuler dari para pesulap tangguh terpilih dari Asia itu akan menampilkan persaingan lima pesulap dari Grup B.

Di grup kedua ini, Indonesia yang diwakili Rizuki akan menghadapi empat pesulap dari negara lainnya. Mereka adalah Nadzri (Brunei), Ming Da (Singapore), Jeki Yoo (Korea Selatan), dan Jenna (Thailand). Atraksi memukau mereka pun bisa disaksikan di Grand Master Asia di SCTV Minggu (4/3/2018) mulai pukul 15.30 WIB.

Minggu (25/2/2018) lalu, The Grand Master Asia sudah memulangkan satu pesulap di babak eliminasi. Dari Grup A, Meteor yang berasal dari Malaysia jadi peserta pertama yang harus tersingkir di perebutan gelar The Grand Master Asia. Meteor tereliminasi setelah sebelumnya masuk bottom two bersama salah satu wakil tuan rumah, Wind Acemonte.

Di Grup A, Indonesia menempatkan dua pesulapnya. Selain Wind, juga ada Jennifer Aiko yang tampil membawa nama tuan rumah. Lewat aksinya, Jennifer langsung sukses melaju ke babak selanjutnya bersama dengan Jeff Lee (Taiwan). Indonesia sendiri mendapat jatah tiga pesulap untuk mengikuti The Grand Master Asia ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Half Magician

Sementara itu, seperti Grup A, para pesulap yang mengisi Grup B juga memiliki keahlian khusus. Seperti Ming Da yang jago di Close up Magic dan Nadzri yang disebut half Magician dan half Mentalist. Ada pula pesulap yang menguasai Hypnotist, Comedy Magic, sampai pesulap dengan trik-trik klasik.

3 dari 3 halaman

Pesulap Singapura

Masih akan dipandu duet host Robby Purba dan Intan Aletrino, The Grand Master Asia juga akan menghadirkan para juri terbaik. Diantaranya ada Demian Aditya yang akan ditemani Sophia Latjuba, Romy Rafael, dan Limbad sebagai juri Indonesia.

Sementara dari luar, kursi juri akan ditempati oleh Jefrrey Tam dari Filipina dan Jeremy Pei yang merupakan pesulap asal Singapura.

Penasaran dengan aksi spektakuler dari Nadzri (Brunei), Rizuki (Indonesia), Ming Da (Singapore), Jeki Yoo (Korea Selatan), dan Jenna (Thailand)? Jangan sampai ketinggalan nonton aksi para magician ini hanya di SCTV, Minggu (4/3/2018) pukul 15.30 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.