Sukses

Tak Simpan Dendam, Anak Tiri Ikut Jemput Jenazah Sridevi

Liputan6.com, Mumbai - Meski Sridevi dipuji banyak orang sebagai aktris legendaris, tapi hidupnya selalu dikaitkan dengan kisah cintanya yang kontroversial.

Sridevi disebut sebagai sosok di balik runtuhnya rumah tangga Boney Kapoor dan istrinya, Mona. Padahal, pasangan ini telah menikah selama belasan tahun dan memiliki dua anak, Arjun dan Anshula.

Lantas bagaimana reaksi Arjun Kapoor atas kematian Sridevi?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Tak Dendam

Meski Sridevi menjadi bagian pahit dari masa kecil Arjun Kapoor, ternyata pria yang kini berprofesi sebagai aktor itu tak merasa dendam pada Sridevi maupun ayahnya, Boney Kapoor.

3 dari 5 halaman

Temani Sang Ayah

Buktinya, seperti dilansir dari Times of India pada Rabu (28/2/2018), Arjun Kapoor dikabarkan langsung terbang ke Dubai begitu berita kematian Sridevi muncul.

"Arjun pergi ke Dubai pagi ini untuk menemani ayahnya di hotel saat protokol formal sedang dilakukan, dan juga untuk merencanakan perjalanan pulang," begitu pernyataan resmi pihak keluarga.

4 dari 5 halaman

Menghormati Sridevi

Sementara itu, dilansir dari News 18, Arjun juga pernah mengungkapkan hubungannya dengan Sridevi dalam sebuah wawancara televisi.

"Aku menghargai orang-orang yang berada dalam kehidupan ayahku dan begitu juga sebaliknya, karena kurasa dia berharap aku melakukan hal ini. Jadi aku menghormatinya (Sridevi) dan tidak pernah mendoakan keburukan padanya," kata Arjun.

5 dari 5 halaman

Rumor dengan Putri Sridevi

Sejak Arjun Kapoor terjun ke industri Bollywood, rumor bahwa ia tak akrab dengan dua putri Sridevi mengemuka. Namun ia mengelak hal ini.

"Kami tak pernah bertemu dan menghabiskan waktu bersama, jadi (rumor) itu tidak nyata," kata dia.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS