Sukses

BERITA TERKINI:JELANG PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID 2

10 Artis Hollywood Ini Tajir Melintir Sejak Lahir

Liputan6.com, Jakarta Beberapa artis Hollywood ini ternyata sangat beruntung. Ada anugerah yang didapatkan mereka, hidupnya seolah terlihat sempurna.

Bukan karena kesuksesannya di industri hiburan, beberapa artis cantik ini memang telah kaya raya sejak lahir. Bahkan, mereka hidup seperti seorang putri kerajaan yang dipenuhi dengan kemewahan.

Meski begitu, mereka tetap bekerja keras untuk membuat nama mereka dikenal di insutri hiburan. Beberapa dari mereka bahkan memulai karier dengan peran kecil hingga menjadi besar seperti saat ini.

Siapa saja artis Hollywood yang hidup bergelimang harta sejak lahir? Liputan6.com merangkumnya dari berbagai sumber.

2 dari 10 halaman

Ariana Grande

Ariana Grande menjadi bintang sejak masih anak-anak di acara Nickelodeon. Ariana Grande terus menorehkan namanya di industri hiburan dengan fokus di dunia musik, mengeluarkan berbagai lagu yang hits, seperti "Problem" dan "Love Me Harder". Vokal Ariana Grande dikenal mumpuni, mampu bernyanyi hingga nada tinggi seperti Celine Dion.

Sebagai seleb terkenal, Ariana Grande hidup mewah. Namun kenyamanan yang dirasakan Ariana Grande rupanya telah didapatkannya sejak masih kecil bahkan saat baru lahir ke dunia.

Ariana Grande dibesarkan di kota terkaya di Florida yaitu Boca Raton. Ayah Ariana Grande merupakan pengusaha ternama yang membuat sistem komunikasi untuk Angkatan Laut Amerika Serikat.

Sejak kecil Ariana disebut sebagai princess  oleh orang-orang di sekitarnya. Ariana Grande senang menyanyi karaoke di kapal pesiar mewah milik orangtuanya saat liburan atau sekedar berjalan-jalan. Kemampuan vokal Ariana Grande rupanya didapat dari hobi semasa kecil.

3 dari 10 halaman

Emma Stone

Emma Stone menjadi salah satu artis paling sering diperbincangkan di Hollywood. Kesuksesan Emma Stone bermain di La La Lands membuahkannya Piala Oscar 2017 untuk Best Actress. namun tak banyak yang mengetahui, Emma Stone sempat mengidap serangan panik saat bertemu orang baru.

Hal itu yang membuat Emma Stone jadi sulit bergaul. Padahal, Emma Stone memiliki segalanya: hidup yang nyaman dan tumbuh besar di keluarga yang harmonis.

Ayah Emma Stone merupakan CEO sebuah perusahaan ternama yang sukses mengembangkan usahanya. Sementara, ibu Emma Stone adalah seorang ibu rumah tangga yang menemani Emma Stone secara penuh.

Emma Stone tinggal di kediaman mewahnya yang seperti sebuah hotel dengan pemandangan indah berupa pegunungan. Beruntung, orangtua Emma Stone yang sangat perhatian membuat sang artis bisa sembuh. Bahkan, orangtuanya sangat mendukung keinginan Emma Stone menjadi artis dengan memberikannya fasilitas, termasuk kursus bersama guru yang terbaik.

4 dari 10 halaman

Miley Cyrus

Miley Cyrus, bukan hanya dikenal sebagai artis Hollywood saja, melainkan anak dari penyanyi country ternama,  Billy Ray Cyrus. Hidupnya sejak lahir telah mendapatkan kenyamanan dan kemewahan yang diberikan ayahnya.

Miley Cyrus mendapatkan kesempatan terjun ke industri hiburan setelah bergabung dengan Disney. Ia terkenal di dunia hiburan berkat perannya sebagai Hannah Montana. Sosok Hannah Montana yang dengan dua identitas--gadis biasa dan lugu yang berusaha menyembunyikan jati dirinya sebagai idola--membuat Miley Cyrus seakan terjebak dengan imej tersebut.

Seiring berjalannya waktu, Miley Cyrus pun berusaha meninggalkan imej Hannah Montana di dalam dirinya. Ia ingin dikenal sebagai Miley Cyrus sehingga rela mengumbar beberapa kelakuan yang dianggap negatif, termasuk menghisap ganja saat menerima penghargaan pada 2014 silam.

Setelah selama beberapa tahun kehilangan arah, Miley Cyrus disebut-sebut mulai kembali ke jalan yang benar. Meski sempat salah jalan, kekayaan Miley Cyrus tidka pernah berkurang, bahkan terus bertambah.

5 dari 10 halaman

Lana Del Rey

Lana Del Rey merupakan pendatang baru di dunia hiburan yang namanya mulai menanjak. Selain karena pakaiannya terinspirasi dari gaya di tahun 1970-an,  Lana Del Rey memiliki vokal yang membuat penikmat musik merinding, seperti di lagu "Fucked My Way Up To The Top" dari album terbarunya berjudul Ultraviolence.

Perjuangan  Lana Del Rey di industri hiburan patut diacungi jempol. Dalam sebuah wawancara, Lana Del Rey mengaku harus bersaing ketat dengan penyanyi muda dan terkenal.

Sebelum terkenal,  Lana Del Rey telah hidup dengan nyaman, dibesarkan oleh orangtua yang kaya raya. Ayah tiri Lana Del Rey merupakan pemilik perusahaan ternama. Sementara, sang ibu bekerja di perusahaan pengiklan besar di Amerika Serikat.

Lana Del Rey tumbuh dan besar di kediamannya yang mewah di Lake Placid. Bahkan, Lana Del Rey juga bersekolah di institusi pendidikan swasta ternama.

6 dari 10 halaman

Mila Kunis

Mila Kunis debut dalam reality show That's 70 Show yang membuatnya mulai dikenal di industri hiburan. Bahkan, Mila Kunis sempat beradu akting dengan Natalie Portman dalam film Black Swan. 

Istri Atshton Ashton Kutcher ternyata tumbuh dan besar bak seorang putri raja di Ukraina. Ibu Mila Kunis merupakan pemilik perusahaan obat. Sementara, ayahnya adalah seorang insinyur sukses.

Mila Kunis (Just Jared)Orangtua Mila Kunis mengambil risiko meninggalkan kehidupan mewahnya untuk berimigrasi ke Amerika Serikat. Semua itu dilakukan untuk mendukung harapan dan impian Mila Kunis sebagai artis.

Beruntung, Mila Kunis dengan wajhanya yang eksotis membuatnya mendapatkan tempat khusus di hati penggemar. Mila Kunis sempat mendapatkan sebutan sebagai Artis Tercantik yang namanya tak asing lagi.

7 dari 10 halaman

Blake Lively

Blake Lively, selebritas yang terkenal sebagai Serena Venderwoodsen dalam serial Gossip Girls ini dianggap sebagai salah satu ikon di industri hiburan. Blake Lively sempat bercerita perjuangannya di Hollywood. Awalnya, dia hanya menjajal dengan peran kecil di beberapa film.

Tak ada yang menyangka, istri Ryan Reynolds ini ternyata memang telah bergelimang harta sejak lahir. Blake Lively adalah anak dari aktor ternama Ernie Lively yang mewarisinya dengan bakat akting, diwartakan E!.

Sementara, ibu Blake Lively adalah seorang agen bakat ternama di Hollywood. Kesuksesan Blake Lively juga ternyata berbuah dari nama besar orangtuanya yang mengajak sang artis dalam beberapa audisi sejak masih duduk di bangku sekolah.

Blake Lively belajar mengembangkan aktingnya hingga dengan peran-peran kecil. Akhirnya, Blake Lively jatuh cinta dengan dunia akting hingga membuatnya menjadi artis besar.

8 dari 10 halaman

Emily Ratajkowski

Memamerkan tubuh moleknya bukanlah sesuatu yang baru bagi Emily Ratajowski. Bahkan, payudara indahnya yang berhasil mengangkat nama Emily Ratajowski.

Emily Ratajkowski pertama kali mencuri perhatian publik ketika tampil sebagai model dalam video klip Robin Thicke, "Blurred Lines". Sejak itu, Emily Ratajkowski langsung menuai kontroversi. Sedikit cerita, Emily Ratajkowski memulai karier modelingnya di usia 14 tahun ini.

Banyak yang salah sangka dengan sosok Emily Ratajkowski yang dianggap hanya menjual tubuhnya demi uang. Padahal, Emily Ratajkowski berasal dari keluarga yang kaya raya. Emily Ratajkowski tinggal di pinggir laut di kawasan elit West Kensington, Inggris. Ayah Emily Ratajkowski ternyata seorang pelukis ternama.

Saat kecil Emily Ratajkowski dijauhkan dari televisi karena orangtuanya tidak menyukai industri hiburan. Akhirnya, Emily Ratajkowski aktif menari balet hingga menjadi model. Namun Emily Ratajkowski meyakinkan orangtuanya untuk diizinkan terjun sebagai artis.

9 dari 10 halaman

Willow dan Jaden Smith

Kejayaan Will Smith di Box Office tidak perlu diragukan lagi. Dengan membintangi berbagai film Hollywood, praktis membuat pundi-pundi peraih 3 kali Grammy Awards ini melonjak menjadi US$ 215 juta.

Tentu saja, sejak lahir, mereka hidup dalam kemewahan. Willow dan Jaden Smith juga tinggal di sebuah rumah mewah yang persis seperti kastil. 

Memiliki seorang ayah aktor kenamaan, tidak lantas membuat Willow dan Jaden Smith bangga. Meski mereka sudah meraup kekayaan dari ayahnya, mereka membuktikan kalau mereka bisa menjadi mesin uang.

Hal itu dibuktikan dengan bakat menyanyi rap dan menari yang mereka miliki. Jaden Smith menghasilkan US$ 5 juta ketika baru berusia 13 tahun, dan adiknya Willow menghasilkan US$ 4 juta. Dan kini ketika digabungkan, harta mereka mencapai US$ 12 juta.

10 dari 10 halaman

Romeo Beckham

Nama David Beckham sudah dikenal hampir di seluruh dunia. Suami Victoria Adam itu tak hanya tenar di lapangan sepak bola saja, tetapi juga di industri hiburan Hollywood. Kekayaan David Beckham dan keluarganya, ditaksir US$ 712 juta atau sekitar Rp 10,4 triliun. Wajar saja, anak-anak pasangan selebritas ternama itu hidup dalam kemewahan. 

Meski begitu, Romeo Beckham justru penasaran dengan dunia modelling. Putra kedua David dan Victoria ini menjadi perhatian karena sepak terjangnya di dunia modelling di usianya yang masih sangat muda. Pada usia 10 tahun, Romeo Beckham telah didaulat menjadi model pakaian ternama di dunia. Gayanya yang keren membuat Burberry meliriknya.

Romeo untuk kali pertama menjadi ikon untuk Burberry spring-summer 2013. Ia mengenakan kemeja, dasi dan coat berwarna krem. jangan lupakan sepatu hitam mengkilatnya.

Romeo memang pantas menjadi model. Soalnya sejak lama namanya menjadi perbincangan banyak kalangan, terutama penampilan ataupun gaya berbusana yang trendi. Romeo Beckham bahkan kerap masuk daftar anak-anak selebritas yang paling keren dalam bergaya.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Kesan Diana Putri Merancang Pakaian untu Ariana Grande dan Carrie Underwood
Artikel Selanjutnya
Ariana Grande Berseteru dengan Forever 21, Ada Apa?