Sukses

Terlihat Lebih Besar, 6 Artis Hollywood Ini Lakukan Implan Payudara

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah artis Hollywood dikabarkan mengakui telah melakukan implan payudara. Selain yang terlihat jelas dengan ukurannya yang jauh berbeda dari sebelumnya, ada juga yang hanya sekadar memperbaiki bentuk agar terlihat proporsional.

Saat melakukan implan payudara ini, para artis rela merogoh kocek yang sangat dalam. Beberapa artis ini mengeluarkan biaya fantastis demi penampilannya.

Siapa saja artis Hollywood yang lakukan implan payudara? Liputan6.com merangkumnya dari berbagai sumber.

2 dari 7 halaman

Taylor Swift

Taylor Swift selama ini dikenal sebagai artis dengan kaki jenjangnya, serta tubuhnya yang ramping. Mendadak, pada 2016--saat Taylor Swift masih dekat dengan Tom Hiddlestone--payudara Taylor Swift yang biasanya rata terlihat lebih menonjol.

Kabar Taylor Swift melakukan implan payudara pun beredar. Namun penerima Grammy ini tak mempedulikan isu mengenai dirinya.

Pada 2017 ini, tubuh Taylor Swift juga terlihat lebih berisi. Bahkan, beberapa bagian tubuhnya juga tampak lebih besar, seperti payudara dan bokong.

Di videoklip "End Game"  tampak payudara Taylor Swift tambah besar. Saat mengenakan crop top, belahan payudara Taylor Swift tampak jelas.

3 dari 7 halaman

Victoria Beckham

Victoria Beckham merupakan mantan personel Spice Girls yang kini menjadi desinar fashion ternama. Penampilannya yang menawan dan glamor membuat istri David Beckham itu mendapatkan sebutan sebagai Posh Spice.

Pada 2007, Victoria Beckham membuat kehebohan karena muncul dengan payudara yang terlihat membesar. Saat mengenakan dress model tube, bagian dada Victoria Beckham menyumbul.

Spekulasi beredar, menyebutkan Victoria Bekcham melakukan implan payudara. Tak membantah, Victoria Beckham justru mengaku menyesal melakukannya.

"Aku mungkin akan bilang, jangan bermain-main dengan payudaramu," sebut Victoria Beckham saat diwawancarai Vogue Edisi Inggris.

4 dari 7 halaman

Tara Reid

Sebagai seleb Hollywood, Tara Reid sangat paham standar kecantikan yang ada di sekitarnya. Untuk menunjang penampilannya, Tara Reid pernah melakukan operasi plastik.

Merasa buah dadanya terlihat kecil, Tara Reid akhirnya memperbesar ukurannya, tahun 2004 silam. Ia sempat bangga melihat perubahan ukuran payudaranya. Namun, perasaan tersebut rupanya hanya berlangsung sementara.

Tara Reid merasa menyesal dan merasa bersalah karena melakukan operasi untuk memperbesar payudara. Tara Reid menambahkan, efek operasi plastik masih bisa ia rasakan hingga saat ini.

"Terkadang, saya masih bisa merasakan sakit pasca operasi platik secara fisik dan mental. Saya bahkan sempat merasa tertekan," sebut Tara Reid, diwartakan AFP.

5 dari 7 halaman

Kate Hudson

Kate Hudson merupakan putri artis cantik Goldie Hawn dan Bill Hudson, dikenal dengan kemampuan aktingnya yang mumpuni, termasuk dalam film How To Lose A Guy In 10 Days.Sebagai wanita, Kate Hudson rupanya tak sempurna seperti yang banyak disebutkan orang.

Tak banyak yang menyangka, Kate Hudson ternyata pernah melakukan implan payudara. Selama ini, bagian pribadi milik Kate Hudson itu terlihat normal dan alami.

Rupanya Kate Hudson memang tak ingin mencolok. Akhirnya ia melakukan implan payudara dengan ukuran yang tak terlalu besar.

Sebuah sumber menyebutkan, dada yang rata milik Kate Hudson membuatnya tidak puas. Wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan Nick Jonas itu menghabiskan biaya fantastis demi implan payudara.

6 dari 7 halaman

Salma Hayek

Salma Hayek, artis Hollywood asal Meksiko ini, dikenal sebagai artis berbakat. Salma Hayek memulai kariernya bermain telenovela Teresa (1989). Sejak itu, Salma Hayek terus mendapatkan tawaran berakting, sehingga membawanya ke industri hiburan dunia saat bermain dengan Antonio Banderas.

Majalah Glamour menobatkannya sebagai Woman of the Year pada 2001 silam. Selain itu, tubuh seksi Salma Hayek membuatnya mendapatkan gelar dari Fitness Magazine. Namun, Salma Hayek merasa tak pantas mendapatkan semua gelar itu.

Rupanya Salma Hayek juga melakukan implan payudara. Semua itu terlihat dari beberapa foto menunjukkan transformasi Salma Hayek.

Di foto, Salman Hayek telah merombak ukuran cup payudaranya, dari C menjadi D. Padahal awalnya, Salma Hayek bangga dengan payudara kecil. Kini, Salma Hayek terlihat lebih seksi dengan penampilan barunya.

7 dari 7 halaman

Pamela Anderson

Pamela Anderson melejit di era 1990-an berkat serial televisi Baywatch. Sebagai petugas penyelamat pantai, dia mengenakan pakaian renang merah one suit yang membuat lekuk tubuh Pamela Anderson terlihat aduhai. Selain itu, Pamela Anderson juga dikenal dengan payudaranya yang ukurannya sangat besar.

Namun pada 2016, Pamela Anderson memutuskan mengangkat implannya. Dalam sebuah wawancara, Pamela Anderson juga sempat menyatakan dirinya menyesal pernah menggunakan implan payudara.

Fakta mengenai Pamela Anderson pernah melakukan impan tetap terekam. Rupanya biaya yang dikeluarkan Pamela Anderson untuk membesarkan payudaranya sangat fantastis.

Pada 1990, implan payudara pertamanya ditanam. Sembilan tahun kemudian, Pamela menghilangkannya. Lalu pada 2004, ia menggunakan impkan lagi dan menghabiskan US$ 35 ribu atau sama dengan Rp 450 juta.

Loading
Artikel Selanjutnya
Cats: Disebut Musibah di Tangga Box Office Dekade Ini, Seburuk Itukah?
Artikel Selanjutnya
Taylor Swift Kenakan 2 Gaun di AMA Award 2019, Salah Satunya Mirip Bikini