Sukses

Ditinggal Berhari-hari, Ini Komentar Suami Laudya Cynthia Bella

Kali ini Laudya Cynthia Bella harus bertolak ke Korea Selatan untuk urusan pekerjaan.

Liputan6.com, Jakarta - Meski sudah menikah, Laudya Cynthia Bella tidak menanggalkan profesinya sebagai figur publik. Wanita berusia 29 tahun itu masih sering bolak-balik ke Jakarta karena pekerjaan dan mengurus bisnisnya.

Dan kali ini Laudya Cynthia Bella harus bertolak ke Korea Selatan untuk urusan pekerjaan. "Alhamdulilaah,landing!! Selfie dulu sebelum turun pesawat dan mulai kerja," cerita Bella saat tiba di Bandara Incheon, Korea Selatan, Selasa (20/2/2018).

Urusan pekerjaan Laudya Cynthia Bella pun kerap memakan waktu lebih dari satu hari. Alhasil ia harus meninggalkan sang suami, Engku Emran dan putrinya, Engku Aleesya di Malaysia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ungkapan Hati Suami

Jarak yang jauh antara Malaysia dan Korea Selatan, membuat Engku Emran sudah dilanda rindu. Apalagi Laudya Cynthia Bella tidak hanya sebentar di Korea Selatan.

"Miss u Daa (kangen kamu Daa)," ungkap Engku Emran di salah satu foto Instagram istrinya. Ayah satu anak itu juga menambahkan emoticon cium di belakangnya.

 

3 dari 5 halaman

Anak Kecil

Laudya Cynthia Bella sendiri mengaku antusias bisa kembali ke Korea Selatan. Apalagi ia bisa bertemu dengan anak kecil lucu bernama Kim Sveta.

"Yaayy ketemu lagi sama kim sveta," ungkapnya.

 

4 dari 5 halaman

Diisengi Suami

 Sebelum berangkat ke Korea Selatan, Engku Emran sempat mengisengi Laudya Cynthia Bella. Engku mengunggah foto sang istri tanpa hijab dan hanya mengenakan masker wajah.

"Istri ku tanpa hijab," tulis Engku Emran.

"Hahahahahaha iseng bgt sih nda. Foto lagi treatment di posting," jawab pemain film Surga yang Tak Dirindukan itu di kolom komentar.

 

5 dari 5 halaman

Ulang Tahun

Sebentar lagi, tepatnya pada 24 Februari 2018, Laudya Cynthia Bella akan genap berusia 30 tahun. Namun, Bella sudah lebih dulu mendapat kejutan ulang tahun dari teman-temannya beberapa hari lalu.

Kejutan itu juga sekaligus diberikan kepada Erra Fazira, mantan istri Engku Emran. Erra belum lama ini berulang tahun pada 9 Februari lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini