Sukses

Terkenal, Park Bo Gum Lakukan Ini pada Penggemar

Liputan6.com, Jakarta Park Bo Gum sampai saat ini tak percaya dengan popularitasnya yang terus meroket. Dalam wawancara dengan Esquire, Park Bo Gum menyebutkan, ia wajib bersyukur dengan pencapaiannya selama ini.

"Aku memang sangat menikmati momen ini. Aku tak menyangka bisa terkenal. Aku ingin terus bersyukur," kata Park Bo Gum, diwartakan Naver, Senin (19/2/2018).

1 dari 5 halaman

Dukungan Penggemar

Park Bo Gum menyebutkan, ketenarannya saat ini juga karena dukungan penggemar. Bagi Park Bo Gum, tanpa mereka ia tak akan bisa bekerja dengan baik.

"Aku yakin ada orang yang berada di belakangku, mendukung hingga aku sukses seperti saat ini. Aku juga sadar, semua itu membuatku jadi bekerja dengan lebih keras dan giat lagi," Park Bo Gum menambahkan.

2 dari 5 halaman

Sukses Fan Meeting

Park Bo Gum baru saja menyelesaikan fan meeting yang digelar di Jepang, baru-baru ini. Sedikitnya, 10 ribu orang datang di acara tersebut.

Park Bo Gum memberikan pengalaman terbaik dan tak terlupakan kepada penggemarnya. Ia juga berbagi cerita kepada mereka.

3 dari 5 halaman

Penggemar Adalah Segalanya

Bagi Park Bo Gum, memberikan yang terbaik kepada penggemar adalah segalanya. Jadi, momen ketika bertemu dengan mereka tak akan pernah dilewatkan.

"Aku merasa bersyukur, banyak penggemar yang ingin datang menemuiku. Aku menyapa dan menyambut mereka dengan hal terbaik," ungkap Park Bo Gum.

4 dari 5 halaman

Aktor yang Curi Hati Wanita

Park Bo Gum banyak dikagumi kaum hawa. Mereka menyebutkan, Park Bo Gum berhasil membuat jantung wanita berdegup kencang setelah aksinya di Love in the Moonlight.

Popularitas Park Bo Gum pun sempat tercatat di Forbes Korea Selatan sebagai Top 40 Power Celebrities, dilansir Soompi. Hebatnya, Park Bo Gum berhasil menyingkirkan sahabatnya sendiri, Song Joong Ki, dengan menempati posisi teratas.