Sukses

Rencana Giorgino Abraham tentang Kariernya di Musik

Liputan6.com, Jakarta Giorgino Abraham dikenal masyarakat Indonesia lantaran perannya yang sangat apik di depan layar. Tak ingin sampai disitu, Giorgino Abraham pun kini melebarkan sayapnya ke dunia tarik suara.

Bahkan, Giorgino Abraham lebih memilih fokus dengan single barunya, 'Selalu Ingat Kamu' dan belum mau bermain sinetron lagi. Namun jika ada tawaran film yang ceritanya bagus, dirinya mungkin akan kembali berakting.

"Sekarang kebetulan lagi off aku belum ngambil sinetron dulu jadi lagi fokus sama promo single aku, ya film-film kalo ada yang cocok sih," ujar Giorgino Abraham saat ditemui di kawasan Kasablanka, Jakarta Selatan, beberapa hari yang lalu.

 

1 dari 4 halaman

Ekspektasi dan realistis

Pria yang kini dekat dengan Irish Bella ini pun tak menjamin singlenya akan laku keras di pasaran. Meskipun begitu, dirinya pun tetap berusaha yang terbaik.

"Single sendiri ok, aku gak bisa bilang bawain single ini meledak tapi untuk pemula seperti aku ok lah pelan-pelan lah. Langkahnya masih kecil-kecil tapi yang pasti aku terus berusaha," ujarmya.

 

2 dari 4 halaman

Giorgino Abraham ingin punya album

 

Sudah berkecimpung di dunia tarik suara, Giorgino Abraham tak ingin cuma punya satu single saja. Namun dirinya ingin mempunyai album.

"Nextnya aku pengen bikin lagu baru lagi yang bisa rilis lagi. Semuanya itu harus pelan-pelan ya gak bisa sekali bikin lagu langsung boom, kalo emang sekali boom mungkin memang rezeki. Kalo memang belum ya mungkin memang tuhan belum kasih waktunya yang tepat," jelasnya.

 

3 dari 4 halaman

Giorgino Abraham Merasa grogi saat bernyanyi

 

Sering tampil di layar kaca ternyata tetap membuat dirinya menjadi grogi. Pasalnya menurut Giorgino menyanyi dan berakting adalah hal yang berbeda.

"Grogi pastinya. Bedanya ya karena kalau nyanyi itu hal yang baru, semua serba live. Perform di radio live, kalau kita fals ya fals. Kalo kita akting kan nggak, kita salah pasti dibenerin. Itu sih yang belum aku terbiasa," papar Giorgino Abraham.

 Sumber: Bintang.com

Artikel Selanjutnya
6 Film Deddy Sutomo yang Tak Terlupakan
Artikel Selanjutnya
Deddy Sutomo Meninggal Dunia, Sang Kartini pun Turut Bersedih