Sukses

Terkuak, Ini Adegan Superman yang Dibuang di Justice League

Adegan yang menampilkan Superman ini, seharusnya muncul di Justice League.

Liputan6.com, Los Angeles - Film Justice League memang telah tayang di bioskop pada tahun lalu. Namun rilisnya film ini justru menimbulkan satu tanda tanya besar pada penggemar, terutama mengenai penampilan karakter Superman di film ini.

Pasalnya, sebelumnya ramai dibicarakan bahwa Superman akan tampil dengan seragam hitamnya. Apalagi dalam sebuah unggahannya di Instagram, Henry Cavill pernah membocorkan keberadaan seragam ini.

Namun sepanjang film Justice League, Superman sama sekali tak muncul dalam seragam itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Seragam Hitam

Kini, sebuah video yang beredar di media sosial mengonfirmasi bahwa seragam hitam tersebut memang seharusnya ada di film Justice League.

Dilansir dari Slash Film, Minggu (11/2/2018), video tersebut adalah cuplikan film Justice League yang telah dibuang saat proses pascaproduksi.

3 dari 5 halaman

Kebangkitan Superman

Video ini, yang akan disertakan dalam Justice League versi blu-ray, menampilkan adegan kebangkitan kembali Superman di pesawat luar angkasa. Dalam bagian ini, Superman yang baru bangkit tampak berjalan berkeliling pesawat tersebut.

4 dari 5 halaman

Tak Dipakai

Saat berjalan di sebuah lorong, dua buah kompartemen tiba-tiba terbuka. Satu di antaranya, berisi seragam hitam Superman. Adegan tersebut terputus sampai di sini, tanpa memperlihatkan Superman mengenakan kostum baru tersebut.

5 dari 5 halaman

Gara-Gara Ganti Sutradara?

 Sementara itu, sinematografer film ini, Fabian Wagner, mengaku bahwa sebenarnya saat syuting ada bagian di mana Superman mengenakan seragam tersebut. 

 "Kostumnya kelihatan keren sekali. Sayangnya, kita tidak bisa melihatnya di hasil akhir filmnya," tutur Wagner.

Banyak yang memperkirakan, perubahan sutradara dari Joss Whedon ke Zack Snyder, menjadi alasan dari hilangnya seragam hitam Superman di Justice League.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini