Sukses

Felly Eks Cherrybelle Resmi Jadi Istri Mario Kacang

Sabtu (10/2/2018) Felly eks Cherrybelle melangsungkan pernikahannya dengan Mario Kacang.

Liputan6.com, Jakarta - Hari bahagia yang dinanti Felly eks Cherrybelle pun akhirnya tiba. Sabtu (10/2/2018), ia melangsungkan pernikahannya dengan Mario Kacang.

Proses pemberkatan nikahnya sendiri diketahui berlangsung di Gereja Christ Cathedral, Gading Serpong, Tangerang. Kabar bahagia itu diperoleh dari unggahan sesama mantan personel Cherrybelle, Kezia Karamoy di Instagram.

"Happy wedding sahabatku," tulis Kezia. Dalam foto tersebut, Felly eks Cherrybelle tampak cantik dalam gaun pengantin warna putih sambil membawa seikat bunga di tangannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tegang

Bahagia campur tegang dirasakan Felly eks Cherrybelle dan Mario Kacang jelang pemberkatan.

"Happy? Tegang?" tanya Kezia Karamoy.

"Happy, tegang," jawab Felly.

"Santai," sahut Kezia.

 

3 dari 4 halaman

Akhirnya Sah

Kezia Karamoy mengikuti prosesi pemberkatan nikah Felly dan Mario dari awal sampai akhir. Tampak pasangan pengantin itu duduk menghadap sebuah tanda salib besar.

Di akhir, Kezia foto bersama Felly dan Mario sambil memamerkan cincin tanda keduanya sudah resmi menjadi sepasang suami istri.

 

4 dari 4 halaman

Tiga Tahun Pacaran

Mario Kacang dan Felly eks Cherrybelle memutuskan menikah setelah menjalani masa pacaran selama kurang lebih tiga tahun. Mereka resmi menjadi sepasang kekasih pada 2015 lalu.

Dalam Instagram pribadinya, belum lama ini Mario Kacang menulis, "21 Februari 2015 sah jadi pacar,10 Februari 2018 nanti, sah jadi suami..Can’t wait for the big day."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.