Sukses

Girls Squad Dikabarkan Terancam Bubar, Kenapa?

Liputan6.com, Jakarta Geng artis belakangan kian menjamur. Terdiri dari nama-nama yang sudah tak asing di telinga, deretan figur publik berwajah cantik ini membentuk grup-grup tertentu. Dari sekian banyak, Girls Squad yang kali pertama memproklamasikan diri.

Namun sayang, setelah bulan-bulan, ada kabar kurang mengenakkan yang menerpa geng Girls Squad, di mana di dalamnya ada nama Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar tersebut. Kabar ini jadi buah bibir publik, lantaran unggahan salah satu akun gosip di Instagram.

Ada apa dengan Girls Squad? Begitulah kalimat yang tertera di slide paling depan unggahan tersebut. Sementara di bagian kedua berupa video, slide ketiga dan keempat unggahan tersebut hanya memuat  foto dari member Girls Squad. "Ada yang aneh nggak?" tulis admin akun gosip tersebut di keterangan foto.

Tanya itu pun sontak membuat penghuni jagat maya penasaran. Apalagi, keterangan foto selanjutnya menyindir kemungkinan bubarnya Girls Squad. Lantas, apa yang sebenarnya terjadi pada salah satu geng artis tersebut?

Usut punya usut, konflik dikabarkan muncul di antara personel Girls Squad. Hal ini terungkap ketika sesi foto di pesta ulang tahun Jessica Iskandar beberapa waktu lalu. Lalu, siapakah yang disinyalir terlibat konflik?

 

1 dari 3 halaman

Ada Konflik di Antara Personel Girls Squad?

 

Lewat unggahan salah satu akun gosip di Instagram, kabar bakal bubarnya Girls Squad gencar terdengar. Disebutkan, pecahnya persahabatan para sosialita ini karena ada konflik antarpersonel salah satu geng artis tersebut.

Di kolom komentar, warganet riuh menyebut bila Chacha Frederica dan Karenina Sunny adalah dua orang yang tengah terlibat konflik. Pasal, dalam video singkat yang diunggah, keduanya tak terlihat berfoto bersama, bahkan terkesan menjauh dari satu sama lain.

 

2 dari 3 halaman

Sindiran Chacha Frederica Bukan untuk Jessica Iskandar?

 

Menarik pembahasan ke beberapa waktu lalu saat Chacha Frederica menyebut "fake friend", di mana kala itu Jessica Iskandar-lah yang katanya dimaksud perempuan 28 tahun tersebut. Namun, sindiran itu sekarang disangka warganet ditujukan untuk orang lain.

Bukan Jedar, begitu Jessica Iskandar akrab disapa, tapi Karenina Sunny disebut sebagai fake friend yang dimaksud Chacha. Topik ini pun riuh disetujui warga dunia maya di kolom komentar unggahan salah satu akun gosip di Instagram.

 

Sumber: Bintang.com

Artikel Selanjutnya
Hengkang dari SNSD, Jessica Jung Bersinar di Cannes 2018
Artikel Selanjutnya
Pelukan dengan Justin Theroux, Selena Gomez Mengkhianati Jennifer Aniston?