Sukses

Akhirnya, Kajol dan Shahrukh Khan Akan Disatukan di Tempat Ini

Kajol kembali menjadi sorotan, disebut-sebut akan dipersatukan kembali oleh Shahrukh Khan.

Liputan6.com, Mumbay - Nama Kajol di Bollywood seolah tak bisa dipisahkan oleh Sharukh Khan. Keduanya sering disebut sebagai pasangan paling serasi di perfilman India, termasuk film legendaris Kuch Kuch Hota Hai.

Pada 2016, Kajol dan Shahrukh Khan kembali dipersatukan dalam film Dilwale. Sebuah kabar menyebutkan, aksi Kajol dan Shahrukh Khan sampai membuat suami sang artis, Ajay Devgn cemburu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dibuatkan Patung Lilin

Nama Kajol pun juga menempati posisi tersendiri di hati penggemar film India. Akhirnya, Kajol diabadikan dengan dibuatkan patung lilin di Museum Madam Tussauds.

Bahkan, patung lilin milik Kajol itu dilaporkan akan diletakkan di samping patung milik Shahrukh Khan. Suami Kajol, Ajay Devgn belum dibuatkan patung lilin.

3 dari 5 halaman

Sudah Diukur

Kabar lain, diwartakan Deccan Chronicle, menyebutkan, Kajol sudah mengetahui kabar dirinya dibuatkan patung lilin. Ia juga telah melakukan pengukuran untuk membuat patung lilin yang benar-benar mirip dengannya.

Saat patung lilin selesai dibuat, Kajol dan seluruh anggota keluarganya akan menjadi tamu undangan di acara bersejarah tersebut.

4 dari 5 halaman

Kembali dengan Proyek Baru

Setelah sempat vakum, Kajol pun kini akan kembali dengan proyek terbarunya. Kali ini, film Kajol akan mengisahkan tentang seorang ibu tunggal, diwartakan India Times, Rabu (31/1/2018).

Sebuah kabar menyebutkan, di film ini Kajol akan kembali dipasangkan dengan Shahrukh Khan. Hingga kini, belum ada konfirmasi dari Shahrukh Khan.

5 dari 5 halaman

Mulai Syuting

Film terbaru Kajol itu disutradari oleh Pradeep Sarkar. Kajol disebut-sebut mulai melakukan pengambilan gambar.

"Saat ini, tim produksi tengah menyiapkan semuanya. Kajol akan mulai syuting dalam waktu dekat ini," sebut seorang sumber.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.