Sukses

Punya Ratusan Sepupu, Bintang Utama Black Panther Pusing

Bintang utama Black Panther ini memiliki 41 orang sepupu dekat dari satu pihak orangtua saja.

Liputan6.com, Los Angeles - Ada satu fakta menarik tentang bintang utama film Black Panther, Chadwick Boseman. Ternyata ia punya sepupu yang jumlahnya 'segudang'.

Saat bertandang di acara The Ellen Show baru-baru ini, terungkap bahwa ia memiliki 41 orang sepupu dekat dari satu pihak orangtua saja. Di pihak orangtua yang lain, ia memiliki sekitar 20-an sepupu.

Dan ini belum dihitung dengan sepupu jauh. "Bila dihitung sepupu jauh... kurasa saat pemakaman nenekku ada sekitar 150 sepupu yang datang," kata dia, seperti ditampilkan dalam video di akun YouTube The Ellen Show.

Ellen DeGeneres dan pemirsa yang mendengar hal ini, tentu langsung terkejut. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bikin Pusing

Nah, ketika berkunjung di acara bincang-bincang lain, Jimmy Kimmel Live, terkuak bahwa banyaknya sepupu ini membuat aktor T'Challa alias Black Panther tersebut pusing.

Pasalnya, ia bingung ketika ditanya sebanyak apa sepupu yang bisa ia ajak ke penayangan perdana film Black Panther.

3 dari 4 halaman

Merasa Tak Enak

Ketika didesak Jimmy Kimmel, ia pun mengatakan bahwa hanya bisa membawa sebagian kecil sepupunya saja.

"Mungkin delapan atau sembilan orang saja. Aku ragu mengatakannya karena aku merasa tidak enak pada yang tidak bisa datang," kata dia.

Salah satu jalan keluarnya, ia akan mengundang beberapa anggota keluarga di sejumlah kota tempat promosi Black Panther akan dilakukan, seperti di New York. Namun untuk kota lain yang tak mereka kunjungi, terpaksa para saudaranya ini harus menonton sendiri.

4 dari 4 halaman

Seru

Sementara itu, saat bertandang ke acara Jimmy Kimmel sebelum ini, Chadwick Boseman bercerita bahwa ia mengenal baik seluruh sepupu dekatnya.

Dengan keluarga sebesar ini, acara tahunan seperti makan malam Thanksgiving pun menjadi begitu meriah.

"Ibuku dan saudari-saudarinya memasak untuk kami. Makanannya mungkin akan memenuhi panggung ini," kata dia sambil tersenyum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini