Sukses

Cantik Tak Jaminan, 6 Artis Hollywood Ini Menyebalkan

Liputan6.com, Jakarta Menjadi artis terkenal, beberapa selebritas ini dianggap memiliki kemampuan mumpuni. Saat terjun ke industri perfilman, mereka dianggap memiliki bakat akting yang membuat penonton terbuai.

Akhirnya, fans pun rela melakukan apapun demi bertemu dengan sang idola. Sayangnya, setelah tampil bagus di awal, kemampuan akting mereka dianggap menurun. Bahkan, beberapa artis Hollywood ini justru disebut menjual tubuh demi popularitas.

Beberapa dari fans mengaku kecewa setelah bertemu dengan idolanya. Mereka menemukan beberapa fakta mencengangkan mengenai artis Hollywood yang menjadi idola mereka. Apa sajakah itu?

2 dari 7 halaman

Kendall Jenner

Wajah cantik Kendall Jenner menghiasi reality show ternama, Keeping Up with the Kardashian. Lalu, Kendall Jenner juga mulai mengembangkan sayapnya sebagai model.

Pada 2014, Kendall Jenner melakukan perbuatan tak terpuji. Di restoran ternama SoHo, Kendall Jenner bersama beberapa temannya tak membayar tagihan makanan. Mereka langsung pergi.

RadarOnline melaporkan, pelayan mengejar Kendall Jenner dan memberikan tagihan. Kendall Jenner melempar sejumlah uang kepada pelayan tersebut seolah mengejek. Tanpa minta maaf, dia langsung pergi.

3 dari 7 halaman

Britney Spears

Britney Spears ternyata memiliki sikap yang sangat buruk, beranggapan dirinya sebagai orang dari kalangan atas. Britney Spears kerap kali bertingkah semaunya saat memesan makanan di sebuah restoran.

Laporan seorang sumber menyebutkan, Britney Spears memaksa seorang pelayan membawakannya secangkir kopi spesial. Saat kopi telah di atas meja, Britney Spears justru pergi tanpa membayar.

Bahkan, Britney Spears pernah meninggalkan tagihan restoran dalam jumlah yang banyak. Akibatnya, tagihan itu dikirimkan ke kediamannya. Namun pelayan yang melayani Britney Spears dipecat.

4 dari 7 halaman

Megan Fox

Megan Fox mendapatkan sebutan sebagai wanita tercantik dari sebuah majalah fashion. Sayangnya, wajah cantiknya dianggap tak sebanding dengan perilaku Megan Fox yang dianggap sombong.

Kelakuan Megan Fox yang menyebabkan sang artis dipecat dari Transformes. Sutradara Transformes, Michael Bay dalam sebuah wawancara mengaku sangat kesal kepada Megan Fox yang dianggap sebagai mimpi buruk, diwartakan E!.

Semua itu bermula dari pernyataan Megan Fox yang dianggap menyudutkan sutradara Transformers.

"Dia benar-benar orang yang menyebalkan seperti diktator. Aku menikmati saja bekerja sama dengan dia. Dia terlalu aneh. Dia tidak punya kemampuan bersosialisasi,"sebut Megan Fox.

5 dari 7 halaman

Lea Michele

Lea Michele terkenal dengan penampilannya yang manis dan bersahabat. Namun semua itu berbeda 180 derajat saat di lokasi syuting. Lea Michele berubah menjadi artis yang sangat menyebalkan, beranggapan dirinya hebat.

Semua itu terungkap dari penuturan Kate Hudson. Dalam sebuah episode di Glee, Kate Hudson menjadi bintang tamu, tercengang melihat kelakuan Lea Michele.

"Lea Michele merasa dirinya hebat dan menguasai Glee. Dia membuat semua orang harus menuruti kemauannya," sebut Kate Hudson.

"Suatu hari, terdapat sebuah kesalahan teknis, membuat syuting diundur. Lea Michele menjentikkan jari sambil berkata, `ayo cepat. aku punya banyak urusan.` Ya ampun," Kate Hudson menambahkan.

6 dari 7 halaman

Gwyneth Paltrow

Sangat berbeda dengan aktingnya, Gwyneth Paltrow memang dikenal sebagai artis yang sulit berinteraksi dengan orang lain. Gwyneth Paltrow disebut sebagai artis yang cerewet dan tak bersahabat.

Seorang sumber menyebutkan sisi negatif Gwyneth Paltrow saat syuting Iron Man 2. Gwyneth Paltrow membuat suasana menjadi canggung dan kaku.

"Gwyneth Paltrow tak bersahabat sama sekali. Dia membuat semua orang merasa canggung. Dia merasa semua orang adalah saingannya," ungkap sumber tersebut.

Bahkan, Gwyneth Paltrow tak saling tegur sapa dengan Scarlett Johansson. "Saat Gwyneth Paltrow mencium adanya oersaingan, dia akan seperti itu," sumber tersebut menambahkan.

7 dari 7 halaman

Jennifer Aniston

Jennifer Aniston dengan senyuman lebarnya membuatnya tampak cantik. Namun artis yang terkenal berkat serial ternama Friends ini dikenal di lokasi syuting sebagai orang yang dingin.

Bahkan, Jennifer Aniston juga tak mau berinteraksi dengan pemain atau rekan-rekannya di Friends. Saat tengah istirahat, Jennifer Aniston hanya menghabiskan waktu di ruangannya.

Seorang sumber mengatakan, "Jennifer Aniston tak pernah makan bersama kami. Dia lebih banyak menghabiskan waktu di tempatnya beristirahat."

"Padahal, semua orang ada di kafetaria saat makan siang, hanya Jen yang tidak ada. Dia hanya mengambil makanan lalu pergi begitu saja," tambah sumber tersebut.

Loading
Artikel Selanjutnya
Jadi Presenter Emmy Awards 2019, Kim Kardashian - Kendall Jenner Ditertawakan
Artikel Selanjutnya
6 Penampilan Memukau Para Bintang di Emmy Awards 2019, dari Sophie Turner hingga Kendall Jenner