Sukses

Tanggal Rilis The New Mutants Mundur Gara-Gara Deadpool 2?

Para penggemar nampaknya harus bersabar menantikan The New Mutants.

Liputan6.com, Jakarta Film terbaru X-Men, The New Mutants, menjadi salah satu film yang dinanti-nanti publik tahun ini. Pasalnya, film ini disebut memberi pendekatan baru terhadap film superhero, yakni genre horor.

Namun sayangnya, para penggemar nampaknya harus bersabar menantikan The New Mutants.

Awalnya, film yang dibintangi Maisie Williams tersebut ditargetkan untuk rilis pada 13 April 2018. Namun jadwal ini kemudian diundur oleh studio film ini, Twentieth Century Fox, menjadi 22 Februari 2019, seperti diberitakan Hollywood Reporter, baru-baru ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Maju dan Mundur

Tak hanya The New Mutants, sejumlah film juga mengalami perubahan rencana penayangan.

Film Deadpool 2, yang awalnya hendak dirilis pada 1 Juni, dimajukan menjadi 18 Mei mendatang. Sementara Gambit yang rencananya mulai tayang pada 14 Februari 2019, dimundurkan menjadi 7 Juni 2019.

 

3 dari 3 halaman

Gara-Gara Deadpool 2

Kabarnya, perubahan jadwal penayangan The New Mutants disebabkan karena film Deadpool 2.

Aslinya, tanggal penayangan Deadpool 2 dan The New Mutants memang berjarak lebih dari satu bulan. Namun seorang sumber dalam dari studio Fox menyebutkan, bila tanggal perilisan awal tetap diberlakukan, ada kemungkinan dua film ini diputar berbarengan di sejumlah negara luar Amerika Serikat.

Bila kedua film ini bersaing di waktu yang sama, tentu hal ini tak menguntungkan untuk pihak studio. Alhasil, keputusan memundurkan jadwal tayang The New Mutants terpaksa diambil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini