Sukses

Karakter Cewek X-Men Bakal Punya Film Sendiri

Liputan6.com, Los Angeles - Selain Wolverine, karakter film X-Men lain akhirnya menyusul untuk tampil di film sendiri. Bedanya, kali ini karakter wanita yang akan menjadi sorotan utamanya. Sutradara Deadpool, Tim Miller, dilaporkan tengah mengembangkan film X-Men yang berfokus pada Kitty Pryde alias Shadowcat, dikabarkan Ace Showbiz, Rabu (10/1/2018).

Karakter Kitty Pryde sendiri dimainkan oleh Ellen Page dalam X-Men: The Last Stand dan juga X-Men: Days of Future Past. Collider menyampaikan bahwa film sempalan ini masih menjadi bagian dari waralaba sebelumnya meskipun 20th Century Fox sudah dibeli Disney.

Ellen Page (ibtimes.com)

Meskipun proyek film baru X-Men tersebut belum diumumkan secara resmi oleh pihak studio dan masih dalam tahap awal pengembangan, Tim Miller tidak ingin menunggu lama-lama untuk menyebarkannya, kata seorang sumber kepada Collider.

Sementara itu, 20th Century Fox masih tetap mengembangkan beberapa film spin-off X-Men yang sudah diumumkan sebelumnya. Sebut saja film X-Force, Gambit (2019), dan juga sekuel film The New Mutants.

 

 

 

1 dari 3 halaman

Perbedaan Kreativitas

Tim Miller sendiri meninggalkan Deadpool 2 karena adanya perbedaan kreativitas dengan bintang utamanya, Ryan Reynolds. Ia saat ini sedang sibuk mengembangkan proyek film lain di 20th Century Fox.

Diketahui, ia tengah menyutradarai film Neuromancer, adaptasi novel fiksi ilmiah karya William Gibson yang terbit pada 1984 judul sama, yang akan diproduseri oleh Simon Kinberg (X-Men: Dark Phoenix).

2 dari 3 halaman

Proyek Lain

Selain itu, Tim Miller juga telah terlibat sebagai produser eksekutif Sonic the Hedgehog yang berada di bawah bendera Sony Pictures. Film fantasi tersebut diustradarai Jeff Fowler, sineas dan ahli efek visual yang masuk nominasi Academy Award kategori Best Animated Short Film sebagai penulis dan sutradara film Gopher Broke pada 2004.

Jeff Frowler juga akan menjadi produser bersama Neil H. Moritz, sosok yang dikenal dengan waralaba film Fast and Furious serta serial televisi Prison Break.

Artikel Selanjutnya
Terminator 6 Ganti Aktor Cowok Lagi
Artikel Selanjutnya
Usai Avengers Infinity War, Sutradara Punya Rencana Khusus untuk X-Men