Sukses

Siapkan Kamar Mewah untuk Anak, Sandra Dewi Malah Lupa Beli Ini

Selain rumah empat lantai, Sandra Dewi juga telah siapkan kamar mewah untuk sang anak.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan Sandra Dewi dan suaminya, Harvey Moeis. Pasalnya, pasangan yang menikah pada 8 November 2016 lalu itu, baru saja dikaruniai seorang putra yang diberi nama Raphael Moeis, 31 Desember 2017.

Sebuah kamar dengan desain klasik dan mewah pun disiapkan Sandra Dewi untuk putra pertama itu. Melalui Instagram Storynya, wanita 34 tahun itu pun memamerkan salah satu bagian kamar milik anaknya yang lahir pada 31 Desember 2017 lalu itu.

"Salah satu sudut di playroomnya Rafa," tulis Sandra Dewi dalam yang diunggah pada Sabtu (6/1/2018). Dalam unggahan tersebut terlihat sebuah lemari berisi mainan lengkap dengan nama sang anak.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lupa Beli Sisir

Walaupun begitu, Sandra Dewi nampaknya lupa memberlikan salah satu kebutuhan penting untuk bayinya. Wanita asal Bangka Belitung itu ternyata lupa membelikan sisir untuk bayinya.

"Rafa belum pernah sisiran karena mamanya miss beli sisir...untung ontinya @laurabas ngasih dan anterin pagi ini, makasih onti," tulis Sandra Dewi dalam unggahannya Minggu (7/1/2018).

 

3 dari 3 halaman

Berekspresi

Dalam unggahan lainnya, Sandra Dewi juga memperlihatkan tingkah lucu sang bayi yang sudah mulai dapat berekspresi. "Senyum2 memerah akibat dijemur tiap hari biar sehat. Lagi mimpi apa nak?" tulis pemain sinetron Cinta Indah itu.

Kelucuan anak pertama Sandra Dewi itu juga sempat membuat para suster di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, melarang Raphael Moeis untuk dibawa pulang oleh orang tuanya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya.
    Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya sebaga

    Sandra Dewi

Video Terkini