Sukses

‎Anak Tak Diizinkan Lihat Proses Penangkapan Jennifer Dunn

Proses penangkapan Jennifer Dunn berlangsung dramatis.

Liputan6.com, Jakarta Jennifer Dunn diamankan Ditresnarkoba Polda Metro Jaya di kediamannya, Bangka, Jakarta Selatan, Minggu (31/12/2017). Dalam penggerebekan tersebut, Jennifer Dunn sempat memohon untuk tidak dibawa ke kantor polisi.

Artis yang dituding sebagai pelakor itu juga sempat menangis di hadapan pria yang dipanggilnya sebagai Abi. Apakah pria tersebut merupakan suami Jennifer Dunn, Faisal Harris?

"Memang ada Jennifer bilang suruh hubungi (suami). Kemudian sekitar 15 menitan, datang bapak itu," ujar Ketua RT Jennifer Dunn, M. Husni Rahman saat ditemui Liputan6.com di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Rabu (3/1/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penangkapan yang Dramatis

‎"Kalau masalah itu (Faisal Harris atau bukan) saya enggak mengerti. Karena saya memang enggak kenal, saya belum pernah lihat (Faisal Harris). Saya enggak mengerti, cuma dia (Jennifer Dunn) manggilnya Abi. Saya pikir mungkin suaminya," lanjutnya.‎

Selain itu, M. Husni menuturkan proses penangkapan Jennifer Dunn yang berlangsung dramatis. Polisi pun tak mengizinkan sembarang orang untuk berada di TKP, termasuk anak Jennifer Dunn, Carren dan Chantel.

"Saat itu (penggerebekan) mereka enggak melihat. Cuma pas neneknya pingsan baru disuruh ke atas," ungkapnya.

 

3 dari 3 halaman

Kaget Bukan Kepalang

Tak ada kata yang terucap dari bibir Jennifer Dunn kepada anaknya. Yang pasti, kejadian penggerebekan tiba-tiba itu membuat Jennifer Dunn kaget bukan kepalang.

"Carren dan Chantel di luar (saat penggerebekan). Pas dia (ibu Jennifer Dunn) menangis disuruh tahan, baru semua (Carren dan Chantel) dipanggilin. Mamanya (Jennifer Dunn) kan shock," kata M. Husni Rahman. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.