Sukses

Kelewat Mesra di Drama, Lee Jong Suk dan Suzy Saling Jatuh Cinta?

Banyak orang yang penasaran dengan bagaimana Suzy dan Lee Jong Suk bisa menciptakan chemistry yang begitu dalam.

Liputan6.com, Seoul - Chemistry yang diciptakan Lee Jong Suk dan Suzy sukses membuat drama While You Were Sleeping laris manis. Tak heran, meski dramanya sudah selesai tayang, kemesraan mereka masih terngiang di benak penonton.

 Lee Jong Suk dan Suzy

Berkat drama ini pula, Lee Jong Suk dan Suzy membawa pulang penghargaan di SBS Drama Awards 2017 lalu lewat peran mereka sebagai Nam Hong Joo dan Jung Jae Chan, sebagaimana dilansir dari Koreaboo, Kamis (4/1/2018).

Tentu banyak orang yang penasaran bagaimana Suzy dan Lee Jong Suk bisa menciptakan chemistry yang begitu dalam. Bikin siapa pun yang melihatnya terbawa perasaan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jatuh Hati

Lee Jong Suk dan Suzy naik ke atas panggung SBS Drama Awards 2017 untuk menerima penghargaan mereka. Melihat keduanya, Shin Dong Yup yang kala itu bertugas menjadi MC pun menggoda.

"Ketika tenggelam dalam peranmu, apakah kamu benar-benar jatuh cinta meskipun sedikit?" tanya Shin Dong Yup.

"Suzy adalah wanita tercantik di Korea. Aku jatuh cinta dari waktu ke waktu," jawab Lee Jong Suk.

Tak disangka, Suzy pun punya jawaban yang nyaris sama. "Karena Jong Suk Oppa begitu tampan, aku bisa benar-benar melebur dalam peran itu," jelas Suzy.

3 dari 3 halaman

Putus dengan Lee Min Ho

Tampaknya sudah mulai banyak penggemar yang menjodohkan Lee Jong Suk dengan mantan personel Miss A itu. Apalagi kini Suzy sudah sendiri usai putus dari Lee Min Ho.

Setelah tiga tahun pacaran, rupanya Lee Min Ho dan Suzy tidak lagi dapat mempertahankan hubungan asmara mereka. Namun, menurut kabar keduanya masih berteman baik.

"Hubungan Lee Min Ho dan Suzy saat ini sudah berakhir karena alasan pribadi. Tapi mereka berdua akan tetap berhubungan baik sebagai rekan kerja di dunia hiburan," ujar seorang sumber seperti dilansir dari Naver beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini