Sukses

Bagaimana Perasaan Sarita Melihat Jennifer Dunn Ditangkap Polisi?

Peristiwa ditangkapnya Jennifer Dunn kemudian dikaitkan dengan karma.

Liputan6.com, Jakarta - Karena mengonsumsi sabu, pesinetron, Jennifer Dunn harus kembali berhubungan dengan polisi. Jennifer diamankan Ditresnarkoba Polda Metro Jaya di kediamannya di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Minggu (31/12/2017).

Peristiwa ditangkapnya Jennifer Dunn kemudian dikaitkan dengan karma. Seperti diketahui, artis 28 tahun tersebut dicap sebagai duri dalam keharmonisan rumah tangga Sarita Abdul Mukti dan suaminya, Faisal Harris.

[Foto: Instagram Sarita]

Dalam Instagram Stories-nya, Sarita Abdul Mukti mengutarakan perasaannya yang diasumsikan berkenaan dengan kasus yang dialami Jennifer Dunn. "Ayoo bobok de, walaupun sedang BAHAGIA tahajud tetap jalan terus," tulisnya, Selasa (2/1/2018).

Ada perbedaan salat tahajud kali ini dengan yang biasanya dia lakukan. "Bedanya malam ini tahajud bunda enggak pakai NANGIS. Good night sayang @shabinamecca. Alhamdulillah setelah satu tahun berlalu," tulisnya lagi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Indikasi Penggunaan Narkoba

Sarita

Apakah Sarita Abdul Mukti pernah mencium indikasi bahwa Jennifer Dunn masih tak bisa lepas narkoba? "Iya, sih, melihat dari record perempuan itu," kata dia kepada wartawan melalui sambungan telepon.

Wanita berhijab ini melanjutkan, "Kalau sudah tobat dari kemarin dia pasti jauh dari masalah ini. Kalau belum bertobat pasti akan dapat ganjaranlah ya. Dia tetap mencuri, ya sepandai-pandai pencuri pasti akan ketahuan juga."

3 dari 3 halaman

Memburu Bandar Narkoba

[Foto: Bintang.com]

Seperti diberitakan sebelummnya, jelang pergantian tahun baru, Jennifer Dunn kembali diciduk polisi terkait kepemilikan sabu. Ini menjadi ketiga kalinya Jennifer Dunn menghadapi jeratan hukum yang sama.

Polisi masih mendalami keterangan Jennifer Dunn dan rekannya, FS. Semua itu dilakukan untuk memperoleh informasi lengkap mengenai bandar besar Mr X yang masuk dalam DPO.‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini