Sukses

Demi Ibunda, Indy Barends Tak Liburan Akhir Tahun

Liputan6.com, Jakarta Jika kebanyakan selebritas memanfaatkan momen akhir tahun untuk berlibur, tak demikian dengan Indy Barends. Pasalnya, presenter dan juga penyiar radio ini ingin menemani sang ibunda merayakan malam pergantian tahun.

"Enggak tahu kenapa tahun ini Mamah kemaren bilang pokoknya Mamah Natal pengen sama kamu tahun baru juga pengen sama kamu. Biasanya enggk pernah gitu gitu banget," ujarnya di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Indy Barends mengaku sempat terkejut dengan keinginan ibundanya itu. Maklum, biasanya di malam pergantian tahun dirinya yang selalu menyempatkan diri untuk mengunjungi rumah sang ibu di Bogor, Jawa Barat.

"Kalau Natal silakan datang ke rumah, tapi kalau enggak yaudah. Tapi kemarin Mamah bilang kemana pun kamu mau kemana Mamah ikut. Jadi ya sudah terpaksa mikirin tempat yang Mama bisa enak juga buat dibawa pergi, cuman belom tau ke mana gitu. Aku agak kaget karena Mamah bilang sendiri bahwa tahun baru sama Natal sama aku gitu," papar Indy Barends.

 

2 dari 3 halaman

Pencapaian 2017

Dalam kesempatan tersebut, Indy Barends mengungkap bahwa dirinya tak pernah membuat sebuah rencana di akhir tahun. "Saya tuh orangnya keliatannya kayak enggak pernah punya planning yang muluk-muluk. Karena biasanya yang di-planning-in enggak kejadian gitu ya," terangnya.

Kendati demikian, Indy Barends mengaku tetap bersyukur karena dirinya masih diberi kepercayaan untuk tetap berkarier sebagai presenter. "Yang paling saya syukuri adalah saya masih bisa stabil dalam profesi pekerjaan saya sebagai penyiar radio karena saya menikmati sekali pekerjaan saya sebagai penyiar radio dari tahun 97 sama," jelasnya.

"Jadi, saya bersyukur bahwa di saat sekarang ini kerjaan menjadi penyiar radio masih saya cintai dan saya juga masih dipercaya di program morning show. Jadi, kalo soal pencapaian saya enggak pernah pengen tinggi ga bisa tinggi-tinggi. Jadi, saya berusaha untuk bisa me-maintain semua dengan sangat baik," pungkasnya.

3 dari 3 halaman

Tampil Bareng Indra Bekti

Sementara itu, seolah ingin mengobati kerinduan para penggemarnya, Indy Barends mengaku sudah berencana untuk membuat kembali program bersama Indra Bekti. "Banyak banget orang bilang ‘Sudah deh kalau di TV enggak bisa, kalian bikin Youtube aja'. Jadi, mungkin saja ya, doain. Kalau merinding sih biasanya dikabulin ya. Mudah-mudahan," kata ibu dua anak ini.

Walaupun begitu, Indy Barends mengaku masih belum menentukan seperti apa konsep yang akan ia hadirkan bersama Indra Bekti nantinya. "Hmm. Orang cuma ngeliatnya, yang penting Indy sama Bekti ‘kawin lagi'. Mereka tuh cuma bilangnya gitu," paparnya.

Loading