Sukses

Gara-Gara Ini, Indra Bekti dan Indy Barends Disangka Kembar

Perbedaan usia, agama dan gender tidak menghalangi Indy Barends dan Indra Bekti untuk bersahabat.

Liputan6.com, Jakarta - Persahabatan Indra Bekti dan Indy Barends sudah menjadi rahasia publik. Keduanya semakin akrab sejak sama-sama memandu talk show di salah satu stasiun televisi swasta, beberapa tahun silam.

Perbedaan usia, agama dan gender tidak menghalangi keduanya untuk menjalin persahabatan. Saking lengketnya, Indy Barends dan Indra Bekti sampai membuat orang lain mengira keduanya adalah kembar. Kok bisa?

 Indra Bekti kembali mendapat kesempatan memandu sebuah acara bersama Indy Barends [foto: instagram/indrabekti]

Kejadian lucu itu terekam dalam video yang diunggah Indy Barends di Instagram pribadinya, Jumat (10/2/2017). Ceritanya Indra Bekti dan Indy duduk berdua di sebuah sofa membelakangi kamera.

Tiba-tiba seorang wanita berlari menghampiri keduanya. Wanita berpakaian belang-belang itu kemudian memegang punggung sosok berpakaian kotak-kotak sambil berteriak nama Indy Barends.

Namun, ketika berbalik badan, sosok tersebut adalah Indra Bekti. Gara-gara model rambut yang mirip, suami Aldilla Jelita itu disangka Indy Barends.

"Which one.. (yang mana) @bekti_dhila @indybarends" begitu kalimat yang tertulis di keterangan foto.

 

A video posted by Indy Barends (@indybarends) on

Indra Bekti dan Indy Barends pun serentak menoleh ke arah wanita tersebut dengan tatapan penuh tanda tanya. "Hahahaaa...kaga nahan liat wajah kalian berdua," kata @eldaaa02.

"Hahaaaaa dari belakang kayak kembar dr depan kok beda ya wkwkwkwk," ujar @junitafrance.

"Tendi...bekti... punya acara di tivi lagi dong.. ketawa2 bareng lagi," sahut @yoan_jorji yang menginginkan Indy Barends dan Indra Bekti disatukan lagi dalam satu acara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.