Sukses

Video Akad Angel Lelga - Vicky Prasetyo Viral, Ada yang Janggal?

Liputan6.com, Jakarta Tanggal 9 Februari 2018 mendatang, Vicky Prasetyo dikabarkan akan menikahi Angel Lelga di Masjid Istiqlal, Jakarta. Namun saat tahun belum berganti, malah beredar sebuah video yang memperlihatkan ijab kabul yang dilakukan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga.

Video ini pertama kali ditampilkan dalam acara sebuah stasiun televisi swasta, baru-baru ini. Video tersebut kemudian diunggah kembali ke kanal YouTube televisi tersebut, dan menjadi viral.

Dalam video yang disebutkan diambil di Jagakarsa, 18 November 2017 tersebut, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga tampak duduk berdua di depan penghulu dengan wajah serius.

 

1 dari 3 halaman

Sah?

"Saya nikahkan engkau dan kawinkan engkau pada saudari Angel Lelga binti Michael...dengan maskawin seperangkat alat salat dan emas lima gram dibayar tunai," tutur sang penghulu.

"Saya terima nikah dan kawinnya Angel Lelga binti Michael dengan maskawinnya yang tersebut, tunai," kata Vicky.

Sejumlah orang yang hadir pun mengatakan bahwa pernikahan mereka telah sah.

 

2 dari 3 halaman

Ada yang Janggal?

Hanya saja dalam kolom komentar, warganet menyorot adanya kejanggalan pada video akad nikah  ini. Yakni proses tersebut dilakukan dengan menggunakan nama panggung Angel Lelga.

"Akad itu pake nama asli, setau w nama aslinya angel elga itu lely anggraeni, kok ijabnya pake nama panggung?" warganet dengan akun Resti Eka bertanya-tanya.

"Maaf ya nama asli nya bukan angel elga kan kok nikah nya pakek nama tenar nya sebener x setingan ngaa," tulis pemilik akun Rini Bunga.

Sementara itu Vicky Prasetyo yang telah dimintai konfirmasinya oleh Liputan6.com, belum bisa berbicara mengenai hal ini dengan alasan sedang syuting.