Sukses

Malam Tahun Baru, Chacha Frederica Bareng Suami Lakukan Ini

Liputan6.com, Jakarta Jika kebanyakan orang memilih merayakan tahun baru dengan berlibur, tak demikian dengan Chacha Frederica. Artis 28 tahun itu justru memilih untuk menghabiskan malam pergantian tahun bersama sang suami di rumah.

Chacha Frederica mengaku sengaja melakukan hal itu, lantaran keduanya memang jarang menghabiskan waktu berdua. "Liburan akhir tahun aku santai-santai di rumah, relax, Quality time sama suami. Karena itu mahal banget buat aku sama suami. Terdengar sangat klise, tapi itu yang terjadi," ujarnya di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Chacha Frederica juga mengatakan bahwa untuk jalan-jalan, dirinya tak perlu menunggu momen liburan. Maklum, sang suami memang tak terikat dalam suatu pekerjaan yang memang menyita waktu.

"Suami aku enterpreuner dan aku freelance. Jadi kita enggak harus liburan pas peak season, pas low season kita juga bisa kok. Aku sama suami ada rencana mau ke sini ke sana, tapi enggak sekarang," tuturnya.

"Kalau pas bagian off day kita malah ya udah lah ya, kita ga usah kemana-mana, di rumah aja, kita siapin makanan aja. Rencananya kita mau beli playstation, kita mau main game aja jadi kaya quality time sama suami aja habiskan waktu bersama," lanjutnya.

 

2 dari 2 halaman

Masak untuk Suami

Caca Frederica juga mengaku akan memberikan masakan spesial untuk sang suami saat menikmati malam pergantian tahun baru nanti. "Mungkin shabu-shabu. Yakiniku, gitu-gitu aja yang simple," tuturnya.

Kendati demikian, Caca Frederica mengaku tak menutup kemungkinan jika setelah merayakan tahun baru dirinya akan melancong bersama sang suami. "Tapi aku sama suami mikir-mikir mau pergi apa enggak, karena kami tipikal kalau mau pergi baru tiga hari kemudian beli tiket. Jadi kita santai, cuma sejauh ini kita di rumah aja," tandasnya.