Sukses

Soal Sindiran Chacha Frederica, Ini Kata Jessica Iskandar

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, Chacha Frederica mengunggah sebuah tulisan berisi sindiran. Chacha Frederica sempat dikabarkan menyindir Jessica Iskandar. Namun, hal tersebut langsung dibantahnya.

Kemudian, warganet menghubungkannya dengan Marshanda. Jessica Iskandar, selaku anggota Girls Squad pun angkat bicara. Ia mengatakan bahwa meski berteman dengan Chacha, bukan berarti ia mengetahui setiap masalahnya.

Chacha Frederica antusias menggunakan batik sebagai warisan budaya bangsa.

"Kayaknya tanya langsung ke yang bersangkutan saja, aku sih enggak tahu. Sebenarnya meskipun kita berteman, tapi ada yang diceritain, ada yang enggak. Aku juga enggak semuanya pengin tahu. Aku berharap semua bisa baik-baik saja," kata Jessica Iskandar di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (25/10/2017).

Dalam kesempatan itu, Jessica Iskandar pun menegaskan bahwa gengnya, Girls Squad, saat ini masih baik-baik saja.

 

 

2 dari 2 halaman

Saling Komunikasi

Chacha Frederica dan Jessica Iskandar [foto: instagram/chafrederica]

"Ya kita saling komunikasi saja, gitu kan. Kalau ada apa-apa saling dibicarain. Kalau aku sih enggak ada (masalah) ya. Tapi enggak tau kalau yang lain," kata Jessica Iskandar sambil tertawa.

Meski mereka saling berteman dekat, ibu dari El Barack Alexander ini mengaku tetap memiliki batasan-batasan privasi yang harus dijaga satu sama lain.

"Enggak ada. Kita temanan, ya berteman dengan baik. Tapi kan kita punya kehidupan masing-masing. Kalau aku kan punya anak, aku punya kerjaan. Berteman ya seneng, bisa sharing tapi ya saling menghormati, menghargai, saling sayang. Itu menurut aku kunci dalam berteman," ujar Jessica Iskandar.