Sukses

Dituduh Sindir Jessica Iskandar, Chacha Frederica Buka Suara

Liputan6.com, Jakarta - Geng pertemanan 'Girls Squad' yang dibentuk Nia Ramadhani cs tengah diterpa kabar tak sedap. Akibat status yang diunggahnya ke Instagram baru-baru ini, Chacha Frederica disangka menyindir Jessica Iskandar.

Meski Chacha sendiri tidak menyebutkan kepada siapa unggahan-unggahan tersebut ditujukan, banyak orang yang menyangka Chacha menyindir Jessica. Pasalnya, belakangan ini keduanya memang terlihat jarang pergi bersama.

Jessica Iskandar (Jedar) melakukan Acroyoga bersama GirlsSquad di Fauna Land, Ancol, Jakarta, Kamis (6/4). Ia mengajak Chacha Frederica, Dr. Irene dan Karenina Sani dengan didampingi instruktur Yoga yaitu Fajar Putra. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Tidak ingin kesalahpahaman itu terus berlanjut, Chacha Frederica pun langsung memberikan klarifikasinya. Bintang sinetron Kisah Sedih di Hari Minggu itu menegaskan kalau unggahannya bukan ditujukan kepada Jessica Iskandar.

"Saya tidak mau karena perbuatan saya, Jessica yang menanggung risikonya, nama baiknya jadi tercoreng.. Sebagai sahabat, Jessica cukup perhatian terhadap saya, dan hubungan kami baik-baik saja sampai saat ini.. insyaAllah seterusnya pun tetap begitu.." jelas Chacha di Instagram Storiesnya, Selasa (24/10/2017).

Chacha Frederica dan Jessica Iskandar [foto: instagram/chafrederica]

Chacha Frederica mengungkapkan kalau hubungannya dengan Jessica Iskandar masih sangat baik hingga detik ini. Bahkan Jessica selalu memberikan perhatian kepadanya tanpa diminta.

Hampir setiap hari, Jessica Iskandar menanyakan keadaan Chacha yang belum lama ini menjalani operasi. "Jess justru menawarkan bantuannya kalau-kalau saya butuh sesuatu," ungkap istri dari Dico Ganindito itu.

Chacha buktikan hubungannya dengan Jessica Iskandar baik-baik saja [foto: Instagram/chafrederica]

Beruntung, kesalahpahaman ini sekarang sudah terselesaikan dengan baik, termasuk dengan Jessica Iskandar. Menurut Chacha, kualitas sebuah persahabatan tidak diukur dari jumlah foto yang diunggah ke media sosial.

"Bukan berarti latetly saya jarang foto sama Jess... saya ada apa-apa sama dia. Setahu saya jess lagi ada project keliling Indonesia.. dan saya masih dalam masa recovery harus bolak balik lagi ke Spore.." paparnya.