Sukses

Adik Beyonce Terkena Gangguan Saraf

Liputan6.com, Los Angeles - Adik kandung Beyonce, Solange Knowles, baru-baru ini membagikan kabar kurang baik mengenai kesehatannya. Melalui akun Instagram pribadinya, Rabu (27/12/2017), Solange mengabarkan bahwa ia tengah berjuang melawan gangguan yang menyerang saraf otonomnya.

Awalnya, Solange merasa berat untuk membagikan kabar buruk ini. Namun, ia terpaksa melakukannya karena ia harus membatalkan pertunjukannya pada malam tahun baru 2018 di Afrika Selatan. Alhasil, ia harus menjelaskan alasan ia berhalangan hadir pada publik yang telah menantikannya.

"Aku menulis, menghapus, dan menulis ulang ini sebanyak lima kali... tapi masih tak tahu sebanyak apa kabar yang harus kubagi...Namun penting bagiku untuk mengabarkan pada masyarakat Afrika Selatan, tempat yang begitu berarti dan telah memberikan BANYAK HAL PADAKU, bahwa aku tak akan tampil di malam tahun baru ini," tulis wanita yang lebih muda lima tahun dari Beyonce ini.

 

1 dari 3 halaman

Sejak Lima Bulan Terakhir

Solange mengatakan ia sudah mulai menjalani perawatan atas gangguan saraf ini sejak lima bulan terakhir.

"Ini adalah perjalanan yang tak mudah bagiku...Kadang aku merasa sehat, dan di waktu lain sama sekali tidak. Ini adalah diagnosis yang rumit, dan aku sendiri masih mempelajarinya," kata dia menambahkan.

Gangguan ini juga menyebabkan Solange mendapat sejumlah larangan dari dokter. Termasuk larangan untuk melakukan penerbangan jarak jauh dan langsung melakukan konser yang menguras tenaga setelahnya.

 

2 dari 3 halaman

Tetap Semangat

Namun hal ini tak menyurutkan semangat Solange untuk pulih dan kembali manggung seperti sediakala. Termasuk untuk kembali tampil di AfroPunk, festival musik yang terpaksa dibatalkannya kali ini.

"Aku berjanji aku akan kembali dan tampil ke AfroPunk... Sangat penting bagiku untuk terkoneksi dengan orang-orang yang telah menginspirasiku dalam banyak hal," kata dia.

Artikel Selanjutnya
Ketahui, 3 Penyebab Sakit Kepala Mendadak
Artikel Selanjutnya
Kenali Penyakit Graves yang Sempat Menyerang Barbara Bush Sebelum Meninggal