Sukses

SCTV Siap Meriahkan Malam Pergantian Tahun Lewat Gempita 2017

Akan banyak kolaborasi dalam konser perganian tahun bertajuk Gempita 2017 yang disiarkan SCTV.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam rangka menyambut malam pergantian tahun 2017 ke 2018, SCTV bekerjasama dengan Taman Impian Jaya Ancol siap menggelar pesta tahun baru bertajuk Gempita 2017. Acara ini merupakan konser musik yang diadakan di Pantai Carnaval, Ancol, Jakarta Utara.

Acara panggung musik tersebut, nantinya juga akan diisi oleh sederetan artis Tanah Air, seperti Setia Band, Wali, Armada, Kotak, Five Minutes, Siti Badriah dan masih banyak lagi.

"Kami akan menyuguhkan suatu tontonan yang menarik dan akan menghadirkan lima band besar, yaitu Wali, Setia, Armada Five Minute dan Kotak," ujar Wahyu Nursubiyakto, Production Manager IEP SCTV dan Indosiar di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Rabu (27/12/2017).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Akan Ada Banyak Kolaborasi

Tak hanya itu, dalam pagelaran tersebut SCTV juga akan menghadirkan penampilan kolaborasi dari beberapa artis ibukota.

"Kami juga akan mengadakan kolaborasi zaman now. Ada kolaborasi antar band, kolaborasi dangdut dan band. Lalu, untuk opening kami juga akan menghadirkan DJ zaman now. Ada juga koplo zaman now dan ditutup dengan countdown kembang api dari pihak Ancol," lanjut wahyu.

Salah satu artis yang akan melakukan kolaborasi dalam acara tersebut, Ratu Idola. "Totalnya saya akan menyanyikan tujuh lagu dan di antara lagu itu akan ada yang saya bawakan bersama Wali dan Siti Badriah," ujar Ratu Idola.

 

3 dari 3 halaman

Musical Fireworks Selama 15 Menit

Selain itu, dari pihak Ancol sendiri nantinya akan mengadakan Musical Fireworks selama 15 menit. Nantinya pertunjukan tersebut akan dimulai saat penghitungan mundur di panggung Gempita 2017 SCTV.

"Paduan seni, musik serta pesta kembang api ini akan kami hadirkan untuk memeriahkan malam pergantian tahun yang tak terlupakan," kata C.Paul Tehusijarana, Direktur Utama, Taman Impian Jaya Ancol.

Gempita 2017 nantinya akan disiarkan secara live oleh SCTV mulai pukul 21.00 WIB hingga dini hari di tahun 2018 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini