Sukses

Sempat Diledek Bertubuh Gemuk, Meghan Trainor Raih Mimpinya

Meghan Trainor mengungkapkan kebahagiannya saat sang kekasih melamarnya.

Liputan6.com, Jakarta Meghan Trainor punya pengalaman pahit dengan beberapa pria yang sempat meledek tubuhnya yang dianggap besar. Bahkan, beberapa kali, Meghan Trainor menyebutkan dirinya pernah ditolak.

Meghan Trainor bersama kekasihnya, Daryl Sabara. (usmagazine.com)

Kini, Meghan Trainor menemukan kebahagiaannya, mengumumkan ia telah bertunangan. Meghan Trainor secara tak langsung menyebutkan, sang kekasih menerima dirinya apa adanya.

Meghan Trainor masih terkejut dengan perlakuan manis kekasihnya, Daryl Sabara. Lewat akun media sosial miliknya, Meghan Trainor menjelaskan proses lamaran uniknya, diwartakan E!, Minggu (24/12/2017).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tunangan dengan Lagu Milik Meghan Trainor

Sebuah video menunjukkan Daryl Sabara berlutut di hadapan Meghan Trainor, mengatakan, "apakah kau mau menikah denganku," dengan lagu "Hopless Romantic" yang dinyanyikan sang artis.

Melihat itu, Meghan Trainor terharu, langsung mengatakan, "ya." Kemudian, keduanya pun berpelukan, disaksikan oleh keluarga dan kerabat.

"Aku mengatakan `ya`. Ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan. Ia melamarku di bawah lampu-lampu dan hiasan Natal yang indah," tulis Meghan Trainor.

3 dari 3 halaman

Sangat Bahagia

Bertunangan di usia 24 tahun, Meghan Trainor mengaku sangat bahagia. Ia berterima kasih kepada kekasihnya yang telah mewujudkan mimpinya.

"Aku masih sangat terkejut. Terima kasih Daryl. Kau membuatku menjadi seperti seorang putri dalam negeri dongeng," Meghan Trainor menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini