Sukses

Kenakan Kebaya Bali, Tara Basro Bikin Tercengang

Liputan6.com, Jakarta - Happy Salma saat ini memilih menetap di Bali mengikuti sang suami, Tjokorda Bagus dan putrinya, Tjokorda Sri Kinandari. Di Pulau Dewata itu, Happy Salma sudah berbaur layaknya penduduk asli Bali dengan segala kebiasaan dan adat istiadatnya.

Hal itu bisa dilihat dari berbagai unggahan Happy Salma di Instagram. Seperti baru-baru ini, artis kelahiran Sukabumi, 4 Januari 1980 itu mengunggah foto-foto acara adat Semeton di Ubud, Bali.

Happy Salman, Tara Basro dan Nia Dinata mengikuti acara adat Semeton di Ubud Bali. (Instagram)

Yang menarik, acara tersebut juga rupanya diikuti beberapa orang sahabat Happy Salma dari kalangan artis. Mereka di antaranya Nia Dinata, Lulu Tobing dan Tara Basro. Di foto-fotonya, para artis tersebut terlihat cantik mengenakan kebaya khas Bali.

"Bersama sahabat sore-sore setelah prosesi adat Semeton di puri Ubud," tulis Happy Salman sebagai keterangan foto, di salah satu unggahannya.

2 dari 3 halaman

Tara Basro Seksi dengan Kebaya Bali

Dari foto tersebut, Happy Salma dkk terlihat begitu menikmati prosesi acara adat Semeton. Mereka beberapa kali berpose bersama dengan kebaya warna-warni yang mereka kenakan.

Namun di antara sahabat Happy Salman, Tara Basro mungkin paling mencuri perhatian. Bintang film Pengabdi Setan itu mendapat perhatian lebih dari warganet karena kebaya Bali yang ia kenakan terlalu rendah di bagian dadanya. Akibatnya, warganet pun seperti salah fokus dengan mengomentari bagian dada Tara Basro.

Happy Salman, Tara Basro dan Nia Dinata mengikuti acara adat Semeton di Ubud Bali. (Instagram)

"Belahannya hadehhhhh.....," kata pemilik akun @darmarikawati.

Atau pemilik akun @elvarafujia berkomentar: "Tara basro malah norak kliatannya..sayang banget kebaya Bali yang bagus tapi makainya dada diumbar kemana-mana, hadeh."

Namun tidak semua netizen sependapat dengan hal tersebut. Tak sedikit yang menilai, apa yang dikenakan Tara Basro masih dalam hal yang wajar.

Seperti kata pemilik akun @karlinahndyn yang berkomentar: "Orang Bali sekarang itu mendingan pake baju.. coba lihat di Youtube Bali tempo dulu sebelum kemerdekaan.. mereka tanpa baju..."

3 dari 3 halaman

Tara Basro, Aktris yang Diperhitungkan

Tara Basro terjun ke dunia showbiz Indonesia bermula ketika ia mengikuti acara GADIS Sampul 2005 dan ia keluar menjadi pemenang. Setelah cukup puas menggeluti dunia mobil, cewek kelahiran 11 Juni 1990 itu kemudian melakukan debut di dunia film lewat Catatan Si Boy pada 2011. 

Mulai dari situ, nama Tara Basro kemudian laris membintangi sejumlah film. Beberapa film Tara Basro yang cukup menarik perhatian di antaranya: Pendekar Tongkat Emas, Killers,  A Copy Of My Mind, 3 Srikandi, Ini Kisah Tiga Dara, dan Pengabdi Setan. Tara Basro kini diperhitungkan menjadi salah satu aktris wanita muda berbakat di Tanah Air.

BERANI BERUBAH: Dodol Perekat Korban PHK