Sukses

Olla Ramlan Makin Cantik, Aufar Makin Ngebet Tambah Anak

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea telah dikaruniai dua orang anak.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Olla Ramlan dengan Aufar Hutapea telah memasuki tahun kelima. Setiap hari, rumah tangga pasangan yang menikah pada 20 Desember 2012 ini juga semakin hangat.

Dengan usianya yang tak lagi muda lagi, Olla Ramlan justru dianggap semakin cantik oleh Aufar Hutapea.

"Justru makin cantik. Tambah muda dan mukanya cantik malahan. Alhamdulillah enggak berubah," kata Aufar Hutapea bersama Olla Ramlan, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Anak Cowok

Hal itu pun membuat Aufar Hutapea makin kesengsem dengan Olla Ramlan. Meski baru memiliki anak keduanya bersama Olla Ramlan, Aufar Hutapea pun berniat menambah seorang anak lagi.

"Sekarang tambah mesra. Pengin tambah kan soalnya. Pengin tambah anak cowok satu lagi, insya Allah satu anak laki-laki penutupan," ujar Aufar Hutapea.

 

3 dari 3 halaman

Tak Mengurangi Kemesraan

Banyaknya jumlah anak di rumah, tak membuat kemesraan Olla Ramlan dan Aufar Hutapea berkurang. Pasalnya, Olla Ramlan dan Aufar Hutapea selalu menyiapkan quality time bersama.

"Sebenarnya sih enggak harus, cuma ini kan biar romantis aja. Biar momen-momen berduaan, spesial. Akunya bisa dandan, Aufar juga rapi. Soalnya kami jarang berduaan, paling weekend aja nonton," kata Olla Ramlan.

"Nah, dengan ini (ulang tahun perkawinan), pengin dinner, nginap di hotel, romantis-romantisan. Dan insya Allah kalau mau tambah anak lagi, semoga dimudahkan," tutur Olla Ramlan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.