Sukses

Setahun Tertunda, Olla Ramlan Kegirangan Bisa Olahraga Lagi

Olla Ramlan tampak semringah ketika kembali berolahraga setelah satu tahun vakum.

Liputan6.com, Jakarta - Perasaan Olla Ramlan kini tengah diliputi kebahagiaan. Setelah satu tahun menunda keinginannya, ibu tiga anak itu akhirnya bisa berolahraga kembali.

Artis Olla Ramlan bersama suaminya Aufar Hutapea memberikan keterangan kelahiran anak ke tiganya di RSUD Bunda Jakarta, Selasa (7/11). Olla Ramlan dan Suami memberi nama anaknya Adreena Naira Hana Hutapea. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Hal tersebut diungkap melalui beberapa foto yang diunggah di Instagram Story pribadi Olla Ramlan, Kamis (23/11/2017). Dalam sebuah gambar bergerak, Olla Ramlan bersama tiga temannya tampak baru selesai melakukan olahraga zumba.

Foto setelahnya pun masih dipotret di lokasi yang sama. Keempatnya mengenakan pakaian olahraga bernuansa hitam. "Akhirnya Olahraga... setelah vakum 1th lebih," tulis Olla Ramlan.

 Olla Ramlan kegirangan bisa olahraga lagi. [foto: instagram/ollaramlanaufar]

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sudah Langsing Meski Baru Melahirkan

Keinginan Olla Ramlan untuk kembali berolahraga telah diungkap, dua minggu setelah melahirkan anak ketiganya, 3 November 2017 lalu. Tampaknya ia sudah tak sabar memiliki tubuh langsing seperti sedia kala.

Olla Ramlan dan keluarga kecilnya.

Bentuk tubuh Olla Ramlan sebenarnya sudah hampir kembali seperti semula. Bahkan, tak sedikit warganet yang bertanya-tanya, bagaimana tubuh itu bisa langsing kembali setelah dua minggu melahirkan.

Olla Ramlan pun sempat menjawab pertanyaan tersebut melalui Instagram Story. Presenter sekaligus model itu bersikeras menyatakan bahwa dirinya belum melakukan usaha apapun untuk menurunkan berat badannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini