Sukses

Aurel dan Azriel Tak Ucapkan Selamat Hari Ibu pada Krisdayanti?

Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah tampak mengucap selamat hari ibu kepada ibu sambungnya, Ashanty.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah orang mengucapkan selamat kepada ibundanya dalam perayaan Hari Ibu yang jatuh pada Jumat (22/12/2017). Para selebritas pun berlomba-lomba melakukan hal yang sama. Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah misalnya.

Putra dan putri dari pasangan Anang Hermansyah-Krisdayanti tersebut mengucap selamat hari ibu kepada ibu sambungnya, Ashanty, melalu akun Instagram pribadi mereka. Dalam kalimat ucapan tersebut, Aurel Hermansyah mengungkap rasa sayang yang begitu besar.

"HAPPY MOTHER’S DAY MY SUPERMOM @ashanty_ash ❤️💋 I LOVE YOU TO THE 🌙 and," tulis remaja berusia 19 tahun tersebut dengan menyertakan foto kebersamaannya dengan sang ibunda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ucapan Azriel

Dalam foto itu, tampak Ashanty merangkul Aurel Hermansyah dengan penuh kehangatan. Keduanya pun nampak bahagia dengan senyum yang merekah.

Tak lama kemudian, giliran Azriel Hermansyah yang memberi ucapan. "Happy mother's day bunda @ashanty_ash," tulis Azriel dengan menyertakan foto Ashanty yang tengah menuntun anak bungsunya, Arsya Hermansyah.

3 dari 3 halaman

Tak Beri Ucapan untuk Krisdayanti?

Aurel dan Krisdayanti

Sayangnya, justru tak terdapat ucapan selamat hari ibu untuk ibu kandung Aurel dan Azriel. Meski tak mengucap selamat di akun Instagram, bukan tak mungkin keduanya mengucapkan selamat kepada Krisdayanti secara personal.

Dalam unggahan ucapan selamat hari ibu itu, Aurel dan Azriel kompak mematikan kolom komentarnya. Mungkin hal ini dilakukan untuk menghindari asumsi negatif dari para warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini