Sukses

Rahasia Tubuh Macho The Rock Ada di Benda Seberat 20 Ton Ini

Meski sibuk, Dwayne Johnson alias The Rock tetap getol menjaga fisiknya.

Liputan6.com, Los Angeles - Satu dekade belakangan, Dwayne Johnson alias The Rock memang sudah tak begitu aktif di dunia gulat profesional. Namun bukan berarti pria 45 tahun itu lantas tak lagi menjaga kebugarannya.

Justru sebaliknya, The Rock makin getol menjaga fisiknya. Apalagi berkat tubuhnya yang berotot, selama beberapa tahun belakangan ia kerap mendapat tawaran main film.

Ternyata ada satu rahasia The Rock dalam menjaga agar bentuk tubuhnya tetap macho. Yakni, ia selalu membawa perangkat peralatan gym pribadinya ke mana pun ia pergi, termasuk ke lokasi syuting.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dibawa ke Mana-Mana

Hal ini diceritakan The Rock saat tampil dalam acara The Late Late Show with James Corden, baru-baru ini.

"Latihan di gym umum sekarang ini terasa terlalu membuat kehebohan. Jadi aku membawanya ke mana pun aku berada, termasuk saat ke Hawaii," tutur The Rock, seperti terlihat dalam video yang diunggah di akun YouTube acara televisi ini, beberapa waktu lalu.

The Rock rupanya tak mau keengganannya mengunjungi gym umum membuatnya jadi malas melatih tubuh.

"Menurutku hal yang paling mudah untukku adalah membuat gym ini dan memastikan bahwa aku membawanya ke mana pun aku pergi. Karena aku tidak akan cari alasan," tuturnya.

Ternyata The Rock tidak hanya punya satu gym pribadi. "Aku punya beberapa gym, ada yang di LA, di Florida, dan ada beberapa gym untuk kubawa saat bepergian," tuturnya.

 

3 dari 3 halaman

Layaknya Meditasi

Meski dibawa-bawa The Rock saat bepergian, jangan kira perangkat gym tersebut ringkas dan ringan. Dalam keterangan video di YouTube ini bahkan disebutkan bahwa peralatan gym yang dibawa The Rock bepergian beratnya bisa mencapai 45 ribu pound, atau lebih dari 20 ton.

"Ada beberapa (mobil) 18 wheelers (untuk membawanya), ini urusan besar, melibatkan banyak kru yang bekerja keras untuk memasangnya," tutur The Rock.

Meski repot, tapi The Rock merasa ini adalah harga yang setimpal dengan hasil yang ia terima. Di lokasi syuting, kata The Rock, ia selalu memulai harinya dengan berlatih di gym tersebut.

"Ini menjadi semacam meditasi untukku," tuturnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.