Sukses

Fans Beri Penghormatan Terakhir untuk Jonghyun SHINee

Liputan6.com, Seoul - Kepergian Jonghyun SHINee meninggalkan duka yang mendalam bagi para penggemarnya. Buktinya, sejak sore kemarin ucapan duka dari para penggemar tak hentinya dilontarkan melalui media sosial.

Tak sampai di situ, banyak pula penggemar lokal yang rela menunggu di depan rumah sakit untuk mendapat pernyataan resmi akan kabar kematian Jonghyun SHINee.

Seolah ingin membalas rasa cinta para penggemar, SM Entertainment akan memberikan kesempatan kepada Shawol—sebutan untuk penggemar SHINee—untuk memberikan penghormatan terakhir kepada Jonghyun SHINee.

 

1 dari 3 halaman

Pesan Hangat

"Setelah kami berdiskusi dengan pihak keluarga, kami akan memberikan kesempatan bagi fans memberikan penghormatan terakhir untuk Jonghyun yang sudah banyak meninggalkan kenangan indah bersama di lokasi yang berbeda," ujar perwakilan SM Entertainment, seperti dikutip dari Soompi, Selasa (19/12/2017).

"Kami harap kalian dapat mengirimkan pesan hangat, sehingga Jonghyun sang artis terbaik dapat beristirahat dengan tenang," lanjut perwakilan tersebut.

Seperti yang diketahui, pihak keluarga Jonghyun menginginkan prosesi pemakaman diadakan secara tertutup. Pihaknya hanya mengizinkan keluarga, teman, dan kolega untuk hadir dalam acara tersebut.

 

2 dari 3 halaman

Keracunan Karbon Monoksida

Sementara itu, Jonghyun SHINee dinyatakan tewas setelah tubuhnya ditemukan tergeletak di apartemennya di Cheongdamdong, Gangnam-gu, Seoul, Korea Selatan. Pihak kepolisian menyatakan penyebab kematian pria kelahiran 8 April 1990 itu karena keracunan karbon monoksida.

Kabarnya, sebelum mengembuskan nafas terakhir di rumah sakit, Jonghyun sempat mendapat pertolongan dari pihak kepolisian. Sayang takdir berkata lain, pada Senin malam penyanyi bersuara tenor itu pergi meninggalkan dunia untuk selamanya.

Artikel Selanjutnya
Jadi Mantan Personel EXO, Luhan Masih Dapat Ucapan Ulang Tahun dari EXO-L
Artikel Selanjutnya
Baru Rilis, Album Jepang Terbaru SHINee Meledak di 15 Negara