Sukses

Tutupi Wajah, Jennifer Dunn Kapok Tepergok Anak Faisal Harris?

Tepergok Shafa Harris, putri Faisal Harris, menjadi pengalaman berharga bagi Jennifer Dunn.

Liputan6.com, Jakarta Tepergok Shafa Harris, putri Faisal Harris, menjadi pengalaman berharga bagi Jennifer Dunn. Dirinya pun tak ingin kejadian yang sama terulang di depan publik.

Jennifer Dunn tutupi wajahnya saat jalan-jalan ke mal (Foto: Instagram/@lambe_turah)

Untuk itu Jennifer Dunn pun punya cara sendiri agar tetap bisa jalan-jalan di mal, yaitu dengan menutupi wajahnya dengan mengenakan masker.

Keberadaan Jennifer Dunn itu pun ketahuan oleh akun Instagram gosip @lambe_turah. Kemudian foto tersebut diunggah, Senin (18/12/2017).

Terlihat Jennifer Dunn mengenakan atasan biru dipadukan jeans panjang serta sandal jepit. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai. Mulut dan hidungnya tak terlihat lantaran tertutup masker.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diserang Shafa Harris

Sebelumnya, Jennifer Dunn yang tengah berada dalam kerumunan tiba-tiba didorong oleh seorang cewek. Ternyata, dia adalah Shafa Harris, salah satu anak Faisal Harris. Jennifer Dunn memang dikabarkan telah berselingkuh dengan Faisal Harris—ayah Shafa Harris.

Shafa Harris berteriak-teriak kesal lantaran Jennifer Dunn dianggapnya sebagai pengganggu rumah tangga orangtuanya. Setelah itu, Shafa Harris diketahui sempat dimarahi dan dipukul Faisal Harris karena telah melabrak Jennifer Dunn.

 

 

 

 

 

3 dari 3 halaman

Sarita Rujuk dengan Faisal Harris?

Kasus Sarita dan Jennifer Dunn sendiri kembali heboh usai sang anak, Shafa Harris, melabrak Jennifer Dunn di sebuah pusat perbelanjaan. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Bagaimana sebenarnya hubungan Faisal Harris dan anak-anaknya, jika dengan sang istri, Sarita Abdul Mukti renggang? Ternyata Faisal masih melewatkan kebersamaan dengan anak-anak mereka. Salah satunya Shakilla Astari, kakak Shafa. Beberapa waktu lalu, Shakilla menampilkan foto dirinya bersama sang ayah tercinta di sebuah restoran.

Tak lama kemudian, Shakilla mengunggah swafotonya bersama sang bunda. Jika diperhatikan, lokasi tempat foto mereka berdua hampir sama. Mungkinkah Faisal Harris sudah meninggalkan Jennifer Dunn dan memperbaiki rumah tangganya dengan Sarita Abdul Mukti?

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini