Sukses

Sukses Besar dengan Goblin, Gong Yoo Terguncang

Gong Yoo memberi keterangan tentang masa hiatusnya setelah sukses dengan serial Goblin.

Liputan6.com, Seoul- Sukses membintangi serial Goblin di tahun 2016 lalu, Gong Yoo belum juga muncul dengan karya yang baru, baik itu film maupun drama. Padahal, penggemar setianya sudah begitu rindu dan menanti kembali kehadirannya.

Dalam sesi wawancara bersama bersama majalan ELLE edisi Januari 2018, Gong Yoo memberi keterangan tentang masa hiatusnya setelah sukses dengan Goblin. Masa hiatusnya ia gunakan untuk rehat dari segala kepenatan di dunia hiburan.

Lee Dong Wook dan Gong Yoo yang beraksi di drama Goblin (2016) dalam salah satu adegan yang bikin penonton tertawa.

Mungkin tak banyak yang tahu jika di balik kesuksesannya sebagai aktor, bintang Train to Busan ini mengalami guncangan yang cukup berat.

"Apakah tidak ada saat-saat ketika Anda sibuk dan stres dalam waktu yang lama. Akhirnya Anda pun 'tumbang' saat semuanya (proyek) berakhir? Baik secara fisik maupun mental," katanya seperti dilansir Soompi.

"Semua hal yang menyakitkan menimpa saya sekaligus. Setelah semua kacau, saya berusaha untuk bertahan dan melepaskannya. Sekarang, saya telah kembali pada siapa diri saya. Saya juga memiliki sedikit waktu untuk diri sendiri," lanjut Gong Yoo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Akan Kembali ke Dunia Film

Drama terbaru Gong Yoo, Goblin mendapatkan kritikan pedas karena dinggap mempromosikan pedofilia.

Setelah semuanya membaik, pada 2018 Gong Yoo berencana untuk kembali produktif dengan kembali membintangi sebuah proyek film. "Memang sulit, tapi saya ingin kembali bermain film. Sebenarnya, pernah ada masa kala saya siap berakting lagi, tapi ternyata tak ada tawaran yang datang," ucapnya.

Ia kemudian bergurau, "Sempat terpikir untuk menjadi member grup saja seperti kebanyakan orang. Ini adalah cerita yang baru jika saya benar-benar melakukan itu."

Dalam sebuah acara fanmeeting, Gong Yoo juga pernah mengatakan bahwa ia ingin kembali bermain film ketimbang drama yang memiliki jadwal padat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini