Sukses

Jalani Operasi Kedua, Kondisi Edison Wardhana Kian Membaik

Bagaimana kondisi Edison Wardhana setelah menjalani operasi kedua?

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan yang terjadi beberapa waktu lalu dalam acara SCTV Award 2017 tak membuat persahabatan Demian Aditya dan Edison Wardhana pupus. Tali persahabatan mereka justru kian menguat.

Edison Wardhana dan Demian Aditya tak lagi mempermasalahkan insiden yang telah lalu dan sama-sama memetik pelajarannya. "Kita berdua sudah move on dari kejadian kemarin dan mengambil pelajaran yg sangat-sangat berharga untuk kemudian hari," tulis Demian di Instagramnya, Selasa (12/12/2017).

Edison Wardhana bersama Demian Aditya (Instagram/@edison_wardhana)

Demian Aditya pun mengabarkan kondisi terbaru Edison Wardhana usai menjalani operasi kedua, Senin (11/12/2017). Diutarakan sang ilusionis, keadaan sahabatnya itu kini jauh lebih baik.

"Alhamdulilah Echon hari ini setelah pasca operasinya kemarin kondisinya sekarang udah jauh membaik, dan skrg tinggal fokus sama recoverynya saja," lanjut Demian Aditya dalam unggahan yang sama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Permohonan Doa

Keterangan tersebut selaras dengan foto yang diunggahnya. Di foto itu, keadaan Edison Wardhana terlihat membaik dengan senyum yang menghiasi wajahnya.

Terakhir, Demian Aditya memohon doa agar Edison Wardhana bisa pulih lebih cepat.

"Mari sama2 kita support lagi dan bantu doa supaya recovery nya bisa sangat cepat dan bisa kembali beraktifitas seperti semula dan pastinya biar bs Natalan bersama keluarga tercintanya," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini