Sukses

Sering Diboikot, Uus Malah Bersyukur dan Terima Kasih

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan komika Uus tidak pernah jauh dari yang namanya haters. Hampir semua tindak-tanduknya selalu menjadi sasaran bully warganet.

Selama ini, Uus tidak ambil pusing dengan semua hujatan yang diterimanya. Baginya, segala sesuatu yang terjadi pasti akan ada hikmahnya.

 Uus [foto: instagram.com/uusbiasaaja]

"Sudah terlalu lama dipojokkan. Sudah terlalu lama direndahkan. Sudah terlalu lama ga enakkan. Sudah terlalu lama tega sama diri sendiri. Tahun ini tahun restart yang alhamdulillah berkah buat saya," ungkap Uus di Instagram pribadinya, Selasa (12/12/2017).

Alih-alih meluapkan kekesalan, Uus justru berterima kasih dengan para hater dan segala ucapan bernada negatif yang dilontarkan kepadanya. Kok bisa?

Dengan diboikot, Uus jadi bisa mengetahui kesetiaan sang istri, Kartika. "Terima kasih boikot. Saya jadi tau kalo istri saya tidak nerima saya karena pekerjaan saya atau uang saya," sambungnya.

 

1 dari 2 halaman

Senasib dengan Istri

Hujatan para hater tidak hanya dilontarkan kepada Uus tapi juga istrinya, Kartika. Seperti diketahui, Kartika pernah menjadi bulan-bulanan warganet karena memiliki banyak tato di tubuhnya.

"Saya waktu itu menghampiri istri saya dengan ceria sambil senyum, “bunda, kan waktu itu ayah ga bisa ngomong apa-apa waktu bunda bilang • ‘kamu tuh gatau rasanya dipandang rendah sama orang lain karena tatoan dan diremehin orang sebelum mereka kenal sama kamu’," cerita Uus menirukan omongan sang istri.

 Uus [foto: instagram.com/uusbiasaaja]

Namun, Kartika tidak sendirian. Ada Uus yang juga senasib dengannya, direndahkan bahkan dicaci maki orang lain.

"Alhamdulillah sekarang kita berada diposisi yang sama dan aku ngerasain apa yang kamu rasain tapi kita masih ngelakuin hal baik dengan kekurangan yang kita punya”. Terima kasih boikot," ungkap pria bernama asli Rizky Firdaus itu.