Sukses

Usai Video Mesra dengan Istri, Lee Jeong Hoon Pamer Foto Ini

Lee Jeong Hoon kembali memperlihatkan kemesraan bersama istrinya.

Liputan6.com, Jakarta - Perasaan Lee Jeong Hoon sedang berbunga-bunga setelah resmi menikahi kekasih hatinya, Moa. Usai menyandang status sebagai suami istri, Lee Jeong Hoon menghujani Instagramnya dengan berbagai unggahan romantis bersama istri.

Sebelumnya, ia sempat mengunggah video yang memperlihatkan kemesraannya bersama Moa di kamar tidur. Moa sendiri tampak meletakkan kepalanya di dada Lee Jeong Hoon.

Berselang sehari berikutnya, pria kelahiran Korea Selatan itu mengunggah foto ciumannya dengan Moa pada hari pernikahan mereka.

"Masih aja teringat moment wedding tanggal 2 des kemarin..saat pertama kali sudah diresmikan dan kiss kepada moa dengan suasanya yang luar biasa apalagi ada wedding cake yang amazing!!" tulis Lee Jeong Hoon.

Dalam balutan busana pengantin, Lee jeong Hoon mengecup bibir Moa. Kue pernikahan dan bunga sakura semakin mempercantik momen romantis di kala itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Doa dari Warganet

Satu hari setelah  pernikahan itu berlangsung, Lee Jeong Hoon mengunggah foto pesta pernikahannya. Ia yang tampan memakai jas bewarna coklat dan Moa dengan gaun putihnya yang elegan. (Instagram/leejeonghoon)

"Oppa & noona selamat ya semoga oppa sama noona langgeng terus romantis terus dan cepet punya momongan ya @leejeonghoon & @moa_aeim," tulis pemilik akun @dindarahma924.

"HWD Oppa @leejeonghoon smga slalu menjdi keluargA yng bahagia dan cepat di berikan momongan.. amin tuhan yesus memberkati," tambah @anchesrumalatea.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini