Sukses

Pengabdi Setan Jadi Film Indonesia Terlaris di Malaysia

Ramainya penonton Indonesia yang menyaksikan Pengabdi Setan, membuat penggemar film di negeri tetangga ikut penasaran.

Liputan6.com, Jakarta Film Pengabdi Setan sukses meraih angka tinggi untuk jumlah penonton Tanah Air. Tak hanya di Indonesia, di luar negeri pun film ini bikin penasaran.

Pengabdi Setan jadi film Indonesia terlaris di Malaysia (Foto: Instagram)

Di Malaysia, tak sedikit yang pingsan saat menonton film Pengabdi Setan ini. Namun, ini tak menghalangi mereka untuk tetap bisa menyaksikan kehadiran ibu di film ini.

Itu yang membuat film Pengabdi Setan menjadi film Indonesia terlaris sepanjang masa di negeri jiran, Malaysia. Kebanggaan itu pun diungkapkan Joko Anwar, selaku sutradara film ini di akun Instagramnya, Selasa (5/12/2017).

"Terima kasih teman-teman di Malaysia!" tulis Joko Anwar sebagai ungkapan bahagianya yang langsung disukai lebih dari empat ribu peselancar Instagram.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ditunggu Sekuelnya

Ucapan selamat dari penonton pun mengalir di kolom komentar Joko Anwar. Mereka yang tinggal di luar negeri seperti Hong Kong dan Taiwan pun menanti Pengabdi Setan tayang di sana.

Dan tak sedikit yang menunggu sekuel Pengabdi Setan ini. Mereka berharap bisa segera tayang.

Festival Film Tempo (Nurwahyunan/bintang.com)

"Ditunggu pengabdian setan 2 nya ya. Semoga makin tambah banyak adegan yg bikin jantung mau vopot" tulis akun @rudhiiii.

"the shinning! haha. Btw, great movie mas @jokoanwar . Usai nonton semalam di Kuala Lumpur. Terbaik! Gugur jantung!" timpal akun @aliff.ihsanrahman.

"Please pengabdi setan part 2 @jokoanwar," lanjut akun @iamshahnurislam_azmi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini