Sukses

Syuting Adegan Laga, Tika Bravani Babak Belur

Dalam menjalani adegan adu laga, Tika Bravani harus mengalami beberapa luka dan lebam di bagian tubuhnya.

Liputan6.com, Jakarta Tika Bravani ikut bermain dalam film laga-komedi garapan sutradara Anggy Umbara, 5 Cowok Jagoan. Dalam film tersebut, istri Dimas Aditya ini berperan sebagai Dewi, wanita pemberani yang ikut memberantas kejahatan.

Dalam menjalani adegan adu laga, Tika Bravani harus mengalami beberapa luka dan lebam di bagian tubuhnya.

 (Nurwahyunan/bintang.com)

"Aku pelipisnya memar. Kalau lebam-lebam di tangan atau kaki ya biasa ya," ujar Tika Bravani ditemui di gala premiere 5 Cowok Jagoan di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (4/12/2017).

Karena saking seringnya luka dan lebam usai latihan atau syuting, terkadang teman-temannya atau suaminya menanyakan apakah ada luka baru di tubuh Tika Bravani. Lantaran sudah akrab dengan luka, Tika Pun santai bila benar ada tanda mata baru di tubuhnya usai latihan atau syuting.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tanda Mata dari Lokasi Syuting

"Jadi kadang suka abis latihan ditanya, apa tanda mata hari ini? 'Oh nggak kok cuma sedikit di badan'," ujar Tika Bravani.

(Adrian Putra/bintang.com)

Luka dan lebam itu tak pernah dipermasalahkan oleh Tika. Terlebih suaminya sangat mendukunya untuk tampil total dalam film yang ia mainkan. "Suami nggak (khawatir), dia malah yang kayak “oh keren-keren” gitu saja sudah," kata Tika Bravani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini