Sukses

Bondan Winarno Meninggal Dunia, Istri: Saya Merasa Dia Bebas

Kata sang istri, Bondan Winarno selalu menebarkan hal positif kepada orang-orang di sekitarnya

Liputan6.com, Jakarta Yvonne Winarno berusaha ikhlas dengan kepergian suaminya, Bondan Winarno, yang meninggal dunia akibat penyakit jantung. Ia tak mau terlalu lama larut dalam kesedihan, lantaran ditinggal pergi untuk selama-lamanya oleh pria yang telah memberikannya tiga orang anak ini.

Menurut Yvonne, dengan meninggalnya Bondan Winarno, setidaknya sakit yang dirasakan sang suami telah hilang.

(Nurwahyunan/bintang.com)

"Saya malah merasa dia bebas, sudah nggak ngerasa sakit lagi," kata Yvonne ditemui usai kremasi Jenazah Bondan Winarno, di RS Sentral Medika, Cibinong, Jawa Barat, Kamis (30/1/2017) malam.

Tak dipungkiri Yvonne, momen terberat yang ia hadapi adalah saat merawat suaminya yang sedang sakit. Sebab ia harus melihat suaminya merengek kesakitan setiap hari, akibat penyakit jantung yang dideritanya.

"Sebelumnya waktu dia sakit beban saya berat. Tapi sekarang karena dia sudah jalan, saya lebih plong lebih lega gitu," ujar Yvonne.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Soal Firasat

Tak ada firasat ia akan ditinggal pergi oleh suaminya. Sebab pemilik jargon maknyus ini selalu menebarkan hal positif kepada orang-orang di sekitarnya, dan meyakinkan mereka bahwa dirinya akan sembuh dari penyakit.

Foto kenangan Bondan Winarno dan sang istri  (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Firasat nggak ada, dia selalu bisa menyemangati orang lain supaya nggak terbawa dengan penyakit dia," kata Yvonne.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini