Sukses

Merasa Benar Nikah Siri, Jennifer Dunn Dianggap Cari Pembenaran

Pengacara nyentrik Hotman Paris membenarkan kabar pernikahan siri yang dilakukan Jennifer Dunn dan Faisal Harris.

Liputan6.com, Jakarta - Pengacara nyentrik Hotman Paris membenarkan kabar pernikahan siri yang dilakukan Jennifer Dunn dan Faisal Harris. Menurut pengakuan Hotman Paris pernikahan itu dilakukan sejak Desember 2015 lalu.

Jennifer Dunn pun sempat mengadukan omongan miring orang-orang tentang dirinya kepada Hotman Paris. Artis 27 tahun itu merasa tak ada yang salah dengan pernikahan sirinya dengan Faisal Harris.

"Jennifer mengatakan, 'Apa salahku? Kenapa orang lain punya istri empat boleh. Kan agama saya mengizinkan', Sudah itu aja," kata Hotman Paris saat dihubungi, Jumat (24/11/2017).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Istri Sah Faisal Harris Lega

Namun hal itu ditanggapi miring oleh istri Faisal Harris, Sarita Abdul Mukti. Menurut Sarita ucapan yang dilontarkan Jennifer Dunn hanyalah mencari sebuah pembenaran.

"Karena dia (Jennifer) sudah enggak mengerti harus ngomong apa supaya enggak dibully mungkin. Jadi dia merasa tidak pernah salah. Orang salah selalu begitu, mencari pembenaran," ujar Sarita Abdul Mukti.

Kemudian, dengan adanya pengakuan Hotman Paris soal nikah siri Jennifer Dunn, Sarita pun merasa cukup lega. "Tentunya bikin lega. Karena Allah sudah membuktikan kebenaran itu. Allah sudah mengungkap semua kebohongan yang sudah ada," ucap Sarita Abdul Mukti. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.