Sukses

Ario Bayu Dikeroyok Zombie di Mal

Ario Bayu jadi korban pengeroyokan.

Liputan6.com, Jakarta - Ario Bayu jadi korban pengeroyokan. Saat tengah mengepel lantai mal, tiba-tiba Ario Bayu diserang kawanan zombie. Awalnya ia coba melawan, hingga akhirnya tak berdaya. Meski mendapat bantuan dari rekannya Nirina Zubir, Arifin Putra dan Cornelio Sunny, namun Ario Bayu pun menyerah karena kalah jumlah.

Di saat bersamaan, muncul Igor Saykoji yang membawakan lagu 'Poco-Poco'. Ibarat mantera rahasia, lagu tersebut mampu menjinakkan puluhan zombie untuk ikut menari.

Dan ternyata, cerita itu merupakan bagian dari promosi film '5 Cowok Jagoan'. Film besutan Anggy Umbara itu mempertontonkan aksi Dedy (Dwi Sasono), Yanto (Ario Bayu), Lilo (Muhakdly Acho), Danu (Arifin Putra) dan Reva (Cornelio Sunny) yang berusaha menyelamatkan ilmuwan cantik bernama Dewi (Tika Bravani).‎ Mereka dihalau dengan pasukan zombie yang mengincar korban baru.

"Kami selamatkan Yanto (Ario Bayu) yang sedang menjalankan tugas membersihkan mal ini. Dia diserang zombie, kira-kira begitulah cerita di film juga," kata Arifin Putra di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Minggu (19/11/2017)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Zombie Ikut Menari

"Dan kenapa zombie-nya ikut menari pas dengar lagu 'Poco-Poco' itu ada jawabannya di film," lanjutnya.

Sebelum promosi tersebut dilakukan, sekitar 50 talent berkostum zombie sudah lebih dulu berkeliaran di mal. Tak sedikit pengunjung mal yang menjerit histeris lantaran bertemu dengan para zombie yang lengkap dengan dandanan luka menganga. Bahkan, Nirina Zubir pun sempat terkejut ketika tiba di mal.

"Jadi sekitar 50 zombie ini datang ke mal sudah dalam keadaan ber-make up. Pas turun (mobil) tuh orang-orang pada heran. Saya ketika datang juga yang sempat kaget, 'Loh kok ada zombie? Oiya kan ini promo film gue ya' saya baru ingat kalau itu promo film," ujar Nirina Zubir.

Jelang penayangan di bioskop pada 14 Desember 2017, film garapan rumah produksi MVP Pictures ini gencar memperkenalkan jenis komedi baru yang disebutnya zomedy.

"Ini disebutnya zomedy alias zombie action comedy. Karena ada action dan comedy yang dikemas dengan penampilan para zombie," ucap Nirina Zubir. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini