Sukses

Setahun Pacaran, Joo Won dan BoA Putus

Hubungan asmara Joo Won dan BoA resmi berakhir.

Liputan6.com, Seoul - Jalinan asmara Joo Won dan BoA dikabarkan telah berakhir. Setelah hampir satu tahun berpacaran, keduanya tidak mampu mempertahankan hubungan mereka.

Joo Won dan BoA

Dilansir dari Soompi, Senin (13/11/2017), Joo Won dan BoA tidak ingin mengungkapkan alasan mereka putus. Namun, Huayi Brothers selaku agensi yang menaungi Joo Won membenarkan bahwa hubungan dua bintang K-Pop itu memang telah berakhir.

"Joo Won dan BoA baru-baru ini mengakhiri hubungan mereka. Sulit mengetahui apa alasan dan kapan waktunya karena itu adalah urusan pribadi mereka," jelasnya.

Joo Won sendiri saat ini diketahui tengah menjalani wajib militer. Bintang drama Yong Pal itu mulai dinas militernya pada Mei 2017 lalu dan saat ini bertugas sebagai asisten instruktur Divisi Infantri ke-3.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pasangan Serasi

Joo Won dan BoA

Kabar berakhirnya hubungan Joo Won dan BoA tentunya disayangkan banyak orang. Pasalnya, selama ini keduanya dianggap sebagai pasangan serasi.

Joo Won dan BoA diketahui mulai berpacaran menjelang akhir 2016 lalu. Mereka kabarnya memiliki hobi yang sama, yakni hiking dan mencintai olahraga golf.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.