Sukses

Angela Lee Berjanji Lunasi Utang

Gara-gara kasus ini, Angela Lee mengaku tak bisa bekerja.

Liputan6.com, Jakarta - Presenter sekaligus aktris FTV, Angela Lee, saat ini tengah tersandung masalah. Selain dililit utang yang bernilai puluhan miliar, ia juga dilaporkan beberapa pihak karena dianggap melakukan penipuan dengan tidak membayar sisa utangnya.

Namun, wanita kelahiran Semarang 30 tahun lalu itu menegaskan bahwa dirinya akan bertanggung jawab membayar semua sisa utang-utangnya.

Angela Lee melapor ke Komnas HAM (Deki Prayoga/bintang.com)

"Aku menegaskan bahwa aku enggak bakal kabur. Aku pasti cicil. Aku pasti bayar kalau ada duitnya. Ini kerjaan-kerjaan aku ditutup, gimana aku bisa bayar?" kata Angela Lee, usai melapor di Komnas HAM, Jakarta Pusat, Senin (6/11/2017).

Saat ini, Angela Lee telah diputus kontrak kerjanya dengan manajemen artis yang bekerja sama dengannya. Pemecatan tersebut dikatakan Angel karena ada tekanan dari pihak-pihak piutang yang mengait-ngaitkan dengan kasus utang piutang Angela Lee.

"Ini kan semuanya teman, aku pengin selesaikan baik-baik. Yang bisa win-win solution. Tapi ada beberapa pihak yang ngomporin yang sebenarnya mereka enggak ngerti duduk permasalahannya, sampai kerjaan aku di-cut. Gimana aku mau bayar cicilannya kalau aku enggak kerja?" ucap Angela Lee.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sudah Meminta Mediasi

Pihak Angela Lee mengakui telah beberapa kali melakukan mediasi dengan pihak-pihak yang terkait untuk meminta waktu melunasi utang tersebut. Namun, menurut kuasa hukum Angela Lee, Henry Indraguna, beberapa pihak tersebut malah memilih untuk memidanakan kliennya.

"Sebenarnya kami sudah ketemu sama mereka untuk mediasi, (minta) sabar. Mereka tidak sabar, main lapor aja, kan jadi susah," ungkap Henry Indraguna.

Angela Lee (Instagram)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini