Sukses

Melahirkan, Olla Ramlan Dikunjungi Sandiaga Uno

Usai melahirkan anak ketiganya di Rumah Sakit Bunda Menteng, Olla Ramlan dikunjungi Wakil Gubernur, Sandiaga Uno

Liputan6.com, Jakarta - Olla Ramlan baru saja melahirkan anak ketiganya pada Jumat (3/11/2017) di Rumah Sakit Umum Bunda, Menteng, Jakarta Pusat. Hingga hari ini, keluarga, kerabat, hingga sahabat Olla Ramlan datang mengunjungi pasangan suami istri yang sedang berbahagia tersebut.

Dari sekian banyak yang hadir, ada yang paling menarik perhatian, yaitu Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno. Hal tersebut diketahui lewat unggahan Instagram Olla Ramlan pada Sabtu (4/11/2017).

Olla Ramlan Dikunjungi Sandiaga Uno

 

"Makasih Mas @sandiuno sudah sempetin dateng...Suksess terus ya Mas..," tulis Olla Ramlan melengkapi foto tersebut.

Seperti diketahui, keduanya memang menjalin hubungan baik. Sejak lama, Olla Ramlan memang sudah menyatakan dukungannya pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno saat masa kampanye pemilihan Gubernur.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sandiaga Uno Mengunggah Foto yang Sama

Sementara itu, di Instagram pribadinya Sandiaga Uno juga mengunggah sebuah foto yang menampilkan dirinya bersama Olla Ramlan dan suaminya, Aufar Hutapea.

Di unggahan tersebut, Sandi memberikan ucapan selamat dengan menulis, "IT'S A GIRL! Congrats @ollaramlanaufar & @aufar.hutapea."

 

Wakil Gubernur Sandiaga Uno kunjungi Olla Ramlan pasca melahirkan

Bayi berjenis kelamin perempuan itu merupakan anak kedua dari pernikahannya bersama Aufar Hutapea.

Sebelumnya, Olla Ramlan telah dikaruniai seorang anak bernama Sean Michael Alexander dari buah cintanya bersama mantan suaminya, Alex Tian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini