Sukses

Jelang Baca Pleidoi, Anak Jeremy Thomas Latihan di Depan Tembok

Anak Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas, tak setuju dirinya dihukum enam bulan penjara. Ia pun mengajukan pleidoi.

Liputan6.com, Jakarta Anak Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas, dituntut enam bulan penjara, serta denda sebesar Rp 20 juta oleh jaksa penuntut umum (JPU) dalam sidang yang berlangsung di Pengadilan Negeri Tangerang beberapa waktu lalu. JPU pun menyatakan kalau Axel bersalah karena telah melanggar UU RI No 5 Tahun 1997 tentang psikotropika.

Anak Jeremy Thomas ini pun berunding dengan pengacaranya untuk mengajukan pleidoi kepada majelis hakim. Bagi mereka, hukuman yang diberikan JPU masih terlalu berat.

 Pernikahan Jeremy Thomas dan Inas Thomas dikaruniai dua orang anak, yaitu Axel Matthew Thomas dan Valerie Thomas. Anak-anak mereka tumbuh besar juga suka dengan dunia  showbiz, mengikuti jejak ayah dan ibunya. (dok. Pribadi)

Dan Axel Matthew Thomas saat ini sudah siap untuk membacakan pleidoi di hadapan Majelis Hakim dan JPU, Rabu (1/11/2017). Putra sulung Jeremy Thomas dan Ina Thomas ini sebelumnya sudah berlatih di depan tembok penjara.

Hal itu diungkapkan sang ibu, Ina Thomas, di akun Instagramnya. Ina pun mengunggah foto kebersamaan Axel dan Jeremy Thomas jelang sidang.

Tampak Jeremy Thomas duduk di sebuah kursi kayu panjang, mengenakan kemeja biru. Sementara, buah cintanya tertidur di pangkuan Jeremy sambil memeluk map berisi catatan pleidoinya. Axel Matthew Thomas mengenakan seragam putih layaknya narapidana yang akan menjalani sidang.

"Semangat banget banget mau baca pleidoi sendiri , sampe d peluk pleidoi nya katanya udah latihan sama tembok - sama angin - hahahaha ... hingga ketiduran sambil ng giliran sidang - good luck ya kak - semoga lancar ... sama kulit dady dulu ya , .... we all love u and mom love u more n more God Bless you sayang," tulis Ina Thomas sebagai keterangan foto.

 

 

Para warganet pun memberikan dukungan untuk anak Jeremy Thomas ini. Mereka berharap masalah Axel Matthew Thomas segera berakhir.

"Ga tega ngeliatnya, smg cepat selesai dan yg terbaik," tulis akun @yatmibambang. Sementara akun @rezthiepratama menambahkan, "Semangat matt @axelmatthewthomas."

Sedangkan akun @borju62 menulis, "Kasi sayang yang tidak pernah akan pudar adalah kasi sayang orang tua...semoga di permudahakan jalanya..amin."

"Smoga tuhan mempermudah sgalanya percayalah karena kebenaran itu takan pernah tertukar smngat kak mathew," ucap akun @yustia.ciphew.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini